"tidak mungkin! Ayahku pasti masih hidup! Jangan mencoba membohongi ku! Katakan padaku itu bercanda bukan!!!" Marah tuan Xiavier Leonard.
"m-maaf tuan, tapi boss besar sudah tiada. Dia meninggal ditangan Derren" jawab salah satu orang.
"Derren!? Siapa dia! Berani-beraninya dia membunuh ayahku! Aku akan membalas kematian ayahku dengan nyawanya! Katakan padaku! Siapa itu Derren" teriak tuan Leon sambil menatap tajam para suruhannya.
"Izinkan saya menjawabnya tuan Xiavier. Dia adalah seorang dari keluarga Chyber X. Yaa, dia seorang mafia yang sangat kejam. Ayahnya meninggal karena sakit. dan semenjak meninggalnya sang ayah, Darren menjadi sangat agresif dan kejam. Bahkan orang suruhan mendiang ayahnya juga mati ditangannya" jelas Chillya, teman perempuan Leon.
"Chyber X rupanya.. apakah dia Darren Alexander? Sepertinya aku pernah berpapasan dengannya saat berada di bandara. Sepertinya menarik untuk di eksekusi" pintal Leon sambil tersenyum.
_________MEMULAI RENCANA________
"cari tau tentang keberadaannya. Dan lakukan pemakaman ayahku besok! Jangan sampai khalayak ramai mengetahui tentang kematian ayahku. Kalian ingat kan, keluarga Xilena tidak pernah tersorot kamera dan tidak pernah menunjukkan identitasnya!?" Sambung Leon.
// BAIK TUAN XIAVIER //
"Apa yang akan anda rencanakan? Apakah akan ada perang antara keluarga Xilena dan keluarga Chyber X?" Tanya Chillya.
"Akan aku pastikan tidak ada perang. Perang hanya akan mengundang reporter saja. Dan pasti mereka akan membuat berita tentang keluarga kita. Aku paling tidak suka nama keluarga kita dikenal banyak orang" jawab Leon.
"Baiklah kalu begitu, sebaiknya anda tidur dan mempersiapkan diri untuk besok pemakaman. Ini sudah terlalu larut malam untuk memikirkan rencana" saran Chillya.
Leon pun segera tidur, dia masih memikirkan bagaimana caranya dia bisa membalas dendam atas kematian ayahnya. Dan apakah Leon akan bertarung sendirian untuk melawan Derren?
_______SETELAH PEMAKAMAN_______
"Tuan, kami turut berduka cita atas meninggalnya tuan Moon. Maaf kami tidak bisa menjaga tuan Moon dengan baik" ujar salah satu pengawal.
"Hmm, tidak apa-apa. Aku akan membalaskan dendam atas kematian ayahku kepada Derren. Apakah kalian sudah mengetahui keberadaan Derren? Jika sudah segera kirim data dirinya kepadaku!" Jawab Leon sambil berjalan menuju mobil.
"Baik tuan, akan segera saya kirimkan!" Sambung pengawal.
"Hmm, apakah Chillya sudah berada dirumah? Aku tidak melihat Chillya saat pemakaman berakhir. Belakangan ini dia selalu bersikap dingin padaku. Apakah aku membuat kesalahan padanya?" Gumam Leon sambil menyetir mobil.
Sesampainya di rumah, Leon langsung mencari Chillya.
"Chillya! Dimana anda!? Bukankah anda tidak pernah bersikap dingin kepada saya!?" Teriak Leon.
Tak lama kemudian Chillya terlihat berjalan ke arah tangga.
"Ternyata anda di atas, cepat turun! Saya ingin berbicara dengan anda. Ini penting!" Sambung Leon lagi.
"Penting!? Apa yang penting!?" Ujar Chillya sambil menuruni tangga.
Setelah Chillya turun, Leon langsung menarik tangan Chillya. Dan membawanya ke gudang.
"Katakan kepadaku! Mengapa belakangan anda bersikap dingin!? Dan sering menghindar dariku!? Tapi mengapa kemarin anda berbicara dengan santainya saat aku mengetahui bahwa ayahku terbunuh oleh Derren!? Apakah ada yang anda sembunyikan dari saya!? Jika anda membangkang terhadap saya, akan saya pastikan anda tidak akan tenang!" Ancam Leon sambil mencekik leher Chillya.
"S-saya tidak m-menyembunyikan S-sesuatu tuan.. S-saya tidak tahu menahu Te-tentang Derren. Saya ha-hanya tau sedikit Te-tentang-nya" jawab Chillya dengan gugup.
"Benarkah itu Chillya Avesta! Lantas mengapa anda terlihat gugup saat menjawabnya?" Tanya Leon.
"Be-benar tuan, ss-saya tidak ta-tahu" sambung Chillya.
Leon melepaskan tangannya dari leher Chillya dan dengan tatapan tajam dia langsung pergi meninggalkan Chillya.
"Arghhh hampir saja ketahuan, aku harus lebih berhati-hati lagi" gumam Chillya.
Sebenarnya apa yang disembunyikan Chillya dari Leon? Apakah Chillya berpihak kepada Derren? Dan dia hanya sandiwara terhadap Leon? Nampaknya ada hal besar yang disembunyikan oleh Chillya tentang kematian tuan Moon. Apakah Chillya adalah dalang dari ini semua?
_______MENYIAPKAN RENCANA______
"Kumpulkan semua pengawal dan pembantu! Ada yang ingin ku bicarakan dengan seluruh orang yang ada di rumah ini! Segera!" Perintah Leon.
// BAIK TUAN //
5 MENIT KEMUDIAN
"Kalian semuanya! Kini ayahku sudah tiada dan rumah sekaligus kalian semuanya!. Kini aku yang menangani, aku tidak mau kalian membangkang ku! Siapapun yang membangkang ku akan ku pastikan tidak akan tenang hidupnya! Dan!! Jangan sampai ada yang mencoba mengikuti keluarga lain dalam arti! Kalian tidak boleh keluar dari keluargaku tanpa seizin ku!" Teriak Leon sambil menatap seluruh orang.
"Dan! Aku paling tidak suka orang yang bermain belakang! Apa lagi sampai menjadi mata-mata suruhan keluarga lain!" Sambungnya lagi.
// BAIK TUAN BESAR //
"Duh, Leon sepertinya mulai curiga. Bagaimana jika aku ketahuan. Aku harus lebih berhati-hati. Jangan sampai rencanaku diketahui oleh orang lain. Hanya aku yang boleh tau!" Batin Chillya.
Kejadian apa yang akan terjadi kepada Chillya? Dan apakah dia benar-benar dalang dari semuanya? Mari kita lihat bagaimana kedepannya dan apa yang akan dilakukan oleh tuan besar Xiavier Leonard.
KAMU SEDANG MEMBACA
the psychopath
Teen Fiction// ARGHHHHHH // // DUAR!! // PELURU SENAPAN TEPAT MENGENAI DADA TUAN MOON. Cerita pendek saja