https://m.shubaow.net/180/180488/
Judul : 全网黑后我不是人了
Author : 沧海犹蓝
Lin Jiu memulai debutnya selama tiga tahun, dan grupnya menjadi hangat. Kapten ingin bersolo karier, tetapi tidak mau disalahkan. Dia mengungkap orientasi seksual Lin Jiu dan merilis foto-foto Lin Jiu yang "menjerat" dia, membuang semua menyalahkan Lin Jiu. Setelah Lin Jiu diretas oleh seluruh Internet, dia mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang. Lin Jiu pergi ke dunia lain untuk menangkap makanan laut selama lima tahun, dan mengetahui bahwa dia bukan manusia. Setelah akhirnya kembali, hanya satu tahun telah berlalu sejak bumi, grup tersebut telah dibubarkan, dan apa yang menunggu Lin Jiu adalah sejumlah besar kerugian yang dilikuidasi. Untuk melunasi hutangnya, Lin Jiu menjual ikan dan membuka toko, dan secara tidak sengaja menjadi populer di seluruh dunia. Toko kecil itu penuh setiap hari, dan petinggi dari seluruh dunia berbaris untuk datang. Hukum besi toko kecil: tidak ada reservasi, tidak ada take-out, tidak ada pertanyaan tentang bahan. Jika ingin makan, Anda harus mengantri ribuan mil. Toko kecil Lin Jiu hanya membuat pengecualian untuk satu orang. Itulah impian masa kecilnya, satu-satunya bintang di malam yang sepi. ——Dewa lagu + raksasa di industri hiburan + dewa kematian di dunia bisnis = Sixu Xu selalu percaya bahwa dunia ini sangat ilmiah, dan dialah yang tidak ilmiah. Dia menderita anoreksia dan tubuhnya menolak untuk menerima makanan apa pun sampai dia memakan ikan, membuka kunci kode genetik, dan melihat dunia dengan jelas. Orang luar mengomentari Lin Jiu: "Pria yang menjungkirbalikkan dunia ilmiah dengan satu tangan." Si Xu memeluknya, "Menjungkirbalikkan dunia, ya?" Menjual ikan dengan tenang."
#Showbiz #System #Superpower
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Danmei
Fantasyini dibuat hanya untuk keperluan pengingat apa yang sudah kubaca, bukan untuk yang lain