"well gays ayo kita lanjutkan perbuatan ramuan untuk teman wanita cantik kita hahah ( semangat Adi sambil tertawa kecil)
"Lu tadi bilang apa Adi !! Gw begini itu gara" lu !! (Kesal Rama sambil teriak)
"Ya maaf itu kan kecelakaan bukan di sengaja (jawab Adi sambil berdrama )
"Dah kalian berdua jangan bertengkar lebih baik kita lanjutkan aja soalnya sebentar lagi kan kita masuk kuliah ( ucap Iqbal )
"Oh iya sebentar lagi udah mau masuk kuliah wahh kayak ya klo pas masuk kuliah Rama di sukai banyak laki-laki deh wkwkwk ( ucap risky sambil tertawa)
"Njir lah lu!! (Kesal Rama terhadap teman yang satu ini)
"Dah ah ayo lanjut (lanjut Rama yang tidak sabaran)
Skipp~
"Risky tolong gw donk!! ( Teriak intan)
"Siap !! (Jawab risky sambil berlari menuju intan berasa)
"Kapan selesai sih ramuan ya!! Tanya Rama
"Mendingan lu bantuin gw dah dari pada lu cuman diem dan berisik (jelas syfa )
"Ya ya gw bantuin tapi bantuin do'a hahaha ( ucap Rama sambil tertawa di akhir)
"Lu mau tangan kanan atau kiri ( kesal syfa sambil memegang sendal dan kayu )
"Wowowo gw cuman bercanda kok hehe ( ucap Rama seketika keringat dingin)
"Hahaha pantesan..
Ucap Iqbal terpotong
"Apa!! (Teriak syfa sambil menatap tajam)
"Ehh enggak kok gini ayo kita lanjut itu yang gw mau bilang hehe ( jawab Iqbal dengan keringat dingin mengucur deras)
"..."
"Dah lanjut aja ( ucap intan )
Bersambung..eaAkan kah Rama menjadi laki-laki sebelum kuliah mulai
Tunggu kelanjutannya
Sekian terimakasih
Bye gys
#author sedang sakit memaksa untuk up biar akun ini gak mati wkwkw
Adieu👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Gender potion
Teen Fictiondi sini ceritanya salah satu teman author kena position gender yang merubah dia menjadi wanita bagaimana keseruan mereka cepat baca dan vote untuk kelanjutan ya .... btw ini hanya untuk hiburan semata saja enjoy