BAB 1

33 3 0
                                    

Musik techno beat klub menggelegar di telingaku yang sensitif, aku masih belum terbiasa setelah bertahun-tahun.
Aku menerobos tubuh yang menggeliat dan berputar. Bergegas ke pintu mahoni halus yang berdiri beberapa meter jauhnya.

Tangan pucatku menggenggam kenop pintu dan mendorong masuk. Di sana berdiri Aegeus Harmoney, Tuanku.

Mata gelapnya menatap formulirku, melupakan tumpukan kertas yang memenuhi mejanya. "Icarus, kenapa kamu berjalan jalan sendiri? Kamu tahu aku tidak mengizinkan itu."
Aku mengerang, menyingkirkan rambut putihku dari mataku. "Aku sudah cukup dewasa untuk sendirian, aku tidak perlu Kallex atau Baine mengikutiku kemana-mana."
Aegeus berdiri dari mejanya dengan gerakan yang tepat dan lancar. "Tidak, kamu belum cukup umur. Kamu adalah bayi yang baru lahir dan terlalu lembut untuk pergi sendiri." Dia menghela nafas dan dengan santai berjalan ke arahku. "Fiturmu terlalu mencolok, sempurna untuk menjadi nyata" dia menangkup pipiku dengan tangannya yang kekar. "dan kamu akan tetap seperti ini."

Dia melepaskan pipiku dan berbalik. "Kamu baru berusia 98 tahun, sampai kamu mencapai ulang tahun ke-200 kamu tidak bisa pergi sendiri."

"Tapi tuan!" Saya menangis, "tidak! Saya tidak ingin mendengar lagi tentang hal ini Icarus."

Aku menggigit bibirku untuk menahan diri dari berbicara. "Sekarang, apa yang ingin kamu tanyakan padaku?"

"Aku ingin tahu apakah aku bisa pergi berburu malam ini dengan kalian."

"Saya pikir kamu sudah tahu jawaban untuk pertanyaan itu." Dia berbicara tanpa mendongak dari dokumennya. "Cari Kallex atau aku akan mengirimmu kembali ke perkebunan lebih awal."

Kata-katanya sudah final, jadi aku berbalik dan pergi secepatnya. Aku bersandar di pintu dalam kekalahan, kegagalan epik lainnya.

Aku menggunakan hidung dan penglihatan yang tajam untuk mengendus Kallex, aku tahu aku menemukannya ketika aku melihat rambut merah cerah.

"Hei anak kecil" godanya, mengacak-acak rambutku, "apa kata orang besar itu."

Aku mendengus menyilangkan lenganku, "dia bilang tidak, lagi." "Oh jangan terlalu murung dia memang seperti ini dengan semua orang."

Aku mengangkat tangan ke atas dengan putus asa, "dia membiarkan kalian berburu ketika kamu berusia 100 tahun, dia memberi tahu aku harus 200 tahun." Kallex tersenyum padaku, "itu karena kamu sangat kecil dan sangat cantik, dia hanya melakukan ini untuk melindungimu."

"Aku tahu," desahku, "tapi tetap saja, ini sedikit berlebihan."

"Ayo, bersenang-senanglah sebelum kamu dikirim kembali," Kallex berbicara dengan riang.

"Nah, kurasa aku hanya akan duduk di bar bersama Baine" jawabku.

"Terserah apa katamu, pria kecil," Kallex menyeringai dan mengacak-acak rambutku lagi. Aku memutar mataku dan mulai berjalan ke bar.

Aku bisa merasakan ratusan mata menatap padaku , aku tidak terlalu memikirkan.
Dengan fitur ku sekitar 5'9 yang cukup tinggi untuk manusia, tetapi dibandingkan dengan vampir lain aku pendek. Aku memiliki kulit terang yang memiliki rona keemasan. Tubuhku seperti pemain sepak bola yang ramping dan lentur. Rambutku putih, dan berantakan . Mataku berwarna hijau pucat lembut yang memancarkan warna hitam pekat saat aku marah.

Aku melenggang menuju bar dan duduk. Baine adalah bar yang cenderung tidak jauh. Aku menghela napas, mendorong tanganku ke atas dan menutupi wajahku dan melewati rambutku.

Lalu aku mencium sesuatu, bukan siapa-siapa. Seluruh tubuhku tegang. Instingku berkobar. Aku menyentakkan kepalaku, mengangkat hidungku ke udara.

Aku merasakan firasat di belakang , aku mengunci mataku pada meja.

Tubuhku mulai bergetar tak terkendali dari kekuatan yang terpancar dari orang ini, hanya satu jenis makhluk yang memiliki kekuatan semacam itu..... Tuan Vampir.

Saya memesannya.

Saya memesannya.

Aku melompat dari bangkuku dan berlari menuju pintu belakang yang menuju ke luar menuju malam yang dingin.

Aku membanting tanganku ke dinding. terengah-engah, kekuatannya terlalu banyak. Saya hanya perlu bernapas.

Itu panggilan dekat, aku bisa saja diambil. Ambil nafas dalam Icarus, ambil nafas , aku terus melantunkan di kepalaku.

Aku terlambat merasakan wujudnya, otot-otot tebal melingkari pinggangku. Tangan-tangan besar mencengkeram sisi tubuhku, meremas dan melepaskan daging yang tergeletak di sana.

Napasku tercekat di tenggorokan, seluruh tubuhku menegang, dan aku membeku.

Aku merasakan dia bergerak di belakangku, semakin dekat.
Lalu dia menjejalkan hidungnya di sisi leherku, menarik napas panjang dan dalam.

"Kau milikku sekarang cantik"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

his master vampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang