𝚊𝚕𝚕 𝚝𝚒𝚖𝚎

12 1 0
                                    

𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘬𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘣𝘶𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘰𝘭𝘢𝘩-𝘰𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘶 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘩𝘢𝘭 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘮𝘶𝘴𝘪𝘣𝘢𝘩 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘶 𝘪𝘵𝘶 𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘶𝘩𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘶.

"𝒜𝓀𝓊 𝓉𝒶𝓀 𝓂𝑒𝓃𝑔𝑒𝓇𝓉𝒾 𝓀𝑒𝓃𝒶𝓅𝒶 𝒶𝓀𝓊 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝓈𝑒𝓁𝒶𝓁𝓊 𝒹𝒾 𝓈𝒶𝓁𝒶𝒽 𝓀𝒶𝓃" 𝒶𝓀𝓊 𝓈𝑒𝒹𝒾𝒽 𝓀𝒶𝓇𝑒𝓃𝒶 𝓈𝑒𝓂𝓊𝒶 𝑜𝓇𝒶𝓃𝑔 𝓂𝑒𝓃𝓎𝒶𝓁𝒶𝒽𝓀𝓊 𝒶𝓉𝒶𝓈 𝓀𝑒𝒿𝒶𝒹𝒾𝒶𝓃 𝓉𝑒𝓇𝓈𝑒𝒷𝓊𝓉. 𝒮𝒶𝒶𝓉 𝒶𝓀𝓊 𝓂𝒶𝓈𝒾𝒽 𝒷𝑒𝓇𝒹𝓊𝓀𝒶 𝒶𝒹𝒶 𝓈𝒶𝒿𝒶 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝓂𝑒𝓃𝑔𝒶𝓃𝑔𝑔𝒶𝓅 𝓀𝓊 𝓈𝑒𝒷𝒶𝑔𝒶𝒾 𝓅𝑒𝓂𝒷𝒶𝓌𝒶 𝓈𝒾𝒶𝓁. "𝒪𝓇𝒶𝓃𝑔 𝒹𝒾 𝓇𝓊𝓂𝒶𝒽 𝒾𝓃𝒾 𝓈𝒶𝓃𝑔𝒶𝓉 𝒷𝒶𝓃𝓎𝒶𝓀 𝓉𝒶𝓅𝒾 𝓂𝑒𝓇𝑒𝓀𝒶 𝓁𝒶𝓇𝓊𝓉 𝒹𝒶𝓁𝒶𝓂 𝓈𝓊𝒶𝓈𝒶𝓃𝒶 𝓉𝒶𝓀 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝒷𝒾𝒸𝒶𝓇𝒶 𝓈𝒶𝓉𝓊𝓅𝓊𝓃 𝓀𝑒𝒸𝓊𝒶𝓁𝒾 𝓈𝒶𝒶𝓉 𝓂𝑒𝓃𝑔𝓊𝒸𝒶𝓅 𝓀𝒶𝓉𝒶 𝓅𝑒𝓇𝓅𝓊𝓈𝓉𝒶𝓀𝒶𝒶𝓃 𝒹𝒶𝓃 𝓉𝒶𝓃𝑔𝒾𝓈 𝓈𝑒𝓁𝒶𝓁𝓊 𝓅𝑒𝒸𝒶𝒽 𝒹𝒾 𝓈𝓊𝒶𝓈𝒶𝓃𝒶 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝒽𝑒𝓃𝒾𝓃𝑔 𝒾𝓃𝒾" 𝒶𝓀𝓊 𝓂𝑒𝓃𝒹𝑒𝓃𝑔𝒶𝓇 𝓈𝑒𝓂𝓊𝒶𝓃𝓎𝒶 𝓂𝑒𝓃𝒶𝑔𝒾𝓈 𝒹𝒶𝓁𝒶𝓂 𝒹𝑜𝒶 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝓂𝑒𝓇𝑒𝓀𝒶 𝓅𝒶𝓃𝒿𝒶𝓉𝓀𝒶𝓃 𝓊𝓃𝓉𝓊𝓀 𝑜𝓇𝒶𝓃𝑔 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝓂𝑒𝓇𝑒𝓀𝒶 𝓈𝒶𝓎𝒶𝓃𝑔. 𝒫𝓇𝑜𝓈𝑒𝓈𝒾 𝓅𝑒𝓂𝒶𝓀𝒶𝓂𝒶𝓃 𝒷𝑒𝓇𝓁𝒶𝓃𝑔𝓈𝓊𝓃𝑔 𝒽𝒾𝓀𝓂𝒶𝒽 𝒹𝒶𝓃 𝒹𝒾 𝒾𝓇𝒾𝓃𝑔 𝒹𝑒𝓃𝑔𝒶𝓃 𝓉𝒶𝓃𝑔𝒾𝓈 𝓎𝑔 𝓈𝑒𝓂𝒶𝓀𝒾𝓃 𝓀𝑒𝓇𝒶𝓈 𝒷𝒶𝒽𝓀𝒶𝓃 𝓈𝒶𝓂𝓅𝒶𝒾 𝒶𝒹𝒶 𝓅𝒾𝓃𝑔𝓈𝒶𝓃. 𝒯𝒶𝓅𝒾 𝓈𝑒𝓂𝓊𝒶𝓃𝓎𝒶 𝒷𝑒𝓇𝒿𝒶𝓁𝒶𝓃 𝒹𝑒𝓃𝑔𝒶𝓃 𝓁𝒶𝓃𝒸𝒶𝓇 𝒽𝒾𝓃𝑔𝑔𝒶 𝓅𝓇𝑜𝓈𝑒𝓈 𝓅𝑒𝓂𝒶𝓀𝒶𝓂𝒶𝓃 𝓈𝑒𝓁𝑒𝓈𝒶𝒾. 𝒜𝓀𝒽𝒾𝓇𝓃𝓎𝒶 𝓈𝑒𝓂𝓊𝒶𝓃𝓎𝒶 𝓈𝑒𝓁𝑒𝓈𝒶𝒾 𝒹𝒶𝓃 𝓀𝒶𝓂𝒾 𝓀𝑒𝓂𝒷𝒶𝓁𝒾 𝓀𝑒𝓇𝓊𝓂𝒶𝒽 𝓂𝒶𝓈𝒾𝓃𝑔-𝓂𝒶𝓈𝒾𝓃𝑔 𝓉𝒶𝓅𝒾 𝓂𝒶𝓈𝒾𝒽 𝒹𝒾 𝓈𝒾𝓃𝒾 𝓊𝓃𝓉𝓊𝓀 𝓂𝑒𝓃𝑔𝓊𝒸𝒶𝓅𝓀𝒶𝓃 𝓈𝑒𝓁𝒶𝓂𝒶𝓉 𝓉𝒾𝓃𝑔𝑔𝒶𝓁 𝓊𝓃𝓉𝓊𝓀 𝓉𝑒𝓇𝒶𝓀𝒽𝒾𝓇 𝓀𝒶𝓁𝒾 𝓃𝓎𝒶.

"𝐼𝒷𝓊 𝒷𝒶𝓅𝒶𝓀 𝓈𝑒𝓁𝒶𝓂𝒶𝓉 𝓉𝒾𝓃𝑔𝑔𝒶𝓁 𝓂𝒶𝒶𝒻 𝒶𝓀𝓊 𝓉𝒶𝓀 𝒷𝒾𝓈𝒶 𝓂𝑒𝓃𝒿𝒶𝒹𝒾 𝒶𝓃𝒶𝓀 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝒷𝑒𝓇𝒷𝒶𝓀𝓉𝒾 𝓀𝑒𝓅𝒶𝒹𝒶 𝓀𝒶𝓁𝒾𝒶𝓃 𝒹𝒶𝓃 𝒷𝑒𝓁𝓊𝓂 𝓂𝒶𝓂𝓅𝓊 𝓂𝑒𝓂𝒷𝒶𝒽𝒶𝑔𝒾𝒶𝓀𝒶𝓃 𝓀𝒶𝓁𝒾𝒶𝓃 𝓈𝑒𝓀𝒶𝓁𝒾 𝓁𝒶𝑔𝒾 𝒶𝓀𝓊 𝓂𝒾𝓃𝓉𝒶 𝓂𝒶𝒶𝒻 𝓈𝑒𝓁𝒶𝓂𝒶𝓉 𝓉𝒾𝓃𝑔𝑔𝒶𝓁 𝓈𝑒𝓂𝓊𝒶𝓃𝓎𝒶" 𝒶𝓀𝓊 𝓂𝑒𝓃𝑔𝑒𝒸𝓊𝓅 𝓃𝒾𝓈𝒶𝓃 𝓉𝑒𝓇𝓈𝑒𝒷𝓊𝓉 𝓈𝒶𝓂𝒷𝒾𝓁 𝓂𝑒𝓃𝒶𝓃𝑔𝒾𝓈. 𝒮𝑒𝓉𝑒𝓁𝒶𝒽 𝒾𝓉𝓊 𝒶𝓀𝓊 𝓅𝑒𝓇𝑔𝒾 𝓂𝑒𝓃𝒾𝓃𝑔𝑔𝒶𝓁𝓀𝒶𝓃 𝓂𝑒𝓇𝑒𝓀𝒶. 𝒮𝑒𝓈𝒶𝓂𝓅𝒶𝒾𝓃𝓎𝒶 𝒹𝒾 𝓇𝓊𝓂𝒶𝒽 𝒶𝓀𝓊 𝓉𝑒𝓇𝓀𝑒𝒿𝓊𝓉 𝓀𝒶𝓇𝑒𝓃𝒶 𝓈𝑒𝓂𝓊𝒶 𝒷𝒶𝓇𝒶𝓃𝑔 𝓀𝓊 𝒷𝑒𝓇𝒶𝒹𝒶 𝒹𝒾 𝓁𝓊𝒶𝓇.

"𝒮𝒾𝒶𝓅𝒶 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝓂𝑒𝓃𝒶𝓇𝓊𝒽 𝒾𝓃𝒾 𝒹𝒾 𝓁𝓊𝒶𝓇 𝒷𝒶𝒽𝓀𝒶𝓃 𝓅𝒾𝓃𝓉𝓊 𝓃𝓎𝒶 𝓈𝓊𝒹𝒶𝒽 𝒹𝒾 𝓀𝓊𝓃𝒸𝒾" 𝒶𝓀𝓊 𝒷𝒾𝓃𝑔𝓊𝓃𝑔 𝓈𝒾𝒶𝓅𝒶 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝓂𝑒𝓃𝒶𝓇𝓊𝒽 𝓃𝓎𝒶 𝒹𝒶𝓃 𝓀𝓊𝓃𝒸𝒾 𝓅𝒾𝓃𝓉𝓊 𝓇𝓊𝓂𝒶𝒽 𝓀𝓊 𝓈𝑒𝑜𝓁𝒶𝒽 𝒶𝓀𝓊 𝒹𝒾 𝓊𝓈𝒾𝓇 𝒹𝒶𝓇𝒾 𝓇𝓊𝓂𝒶𝒽 𝒾𝓃𝒾.
𝐵𝒾𝒷𝒾 𝓅𝓊𝓃 𝒹𝒶𝓉𝒶𝓃𝑔 𝒹𝒶𝓃 𝓂𝑒𝓂𝒷𝑒𝓇𝒾 𝓉𝒶𝓊"𝓀𝒶𝓂𝓊 𝓉𝒶𝓀 𝒷𝑜𝓁𝑒𝒽 𝓉𝒾𝓃𝑔𝑔𝒶𝓁 𝒹𝒾 𝓈𝒾𝓃𝒾 𝓁𝒶𝑔𝒾 𝓀𝒶𝓇𝑒𝓃𝒶 𝓇𝓊𝓂𝒶𝒽 𝒾𝓃𝒾 𝓈𝓊𝒹𝒶𝒽 𝒹𝒾 𝒿𝓊𝒶𝓁. "𝒦𝒶𝓉𝒶 𝒷𝒾𝒷𝒾 𝒹𝑒𝓃𝑔𝒶𝓃 𝓌𝒶𝒿𝒶𝒽 𝒹𝒶𝓉𝒶𝓇. 𝒜𝓀𝓊 𝓉𝑒𝓇𝓀𝑒𝒿𝓊𝓉" 𝒶𝓅𝒶 𝒹𝒾𝒿𝓊𝒶𝓁 𝒷𝒶𝑔𝒶𝒾𝓂𝒶𝓃𝒶 𝓂𝓊𝓃𝑔𝓀𝒾𝓃 𝒾𝓃𝒾 𝓅𝑒𝓃𝒾𝓃𝑔𝑔𝒶𝓁𝒶𝓃 𝑜𝓇𝒶𝓃𝑔 𝓉𝓊𝒶 𝓀𝓊"𝒶𝓀𝓊 𝓉𝒶𝓀 𝒽𝒶𝒷𝒾𝓈 𝓅𝒾𝓀𝒾𝓇 𝓀𝑒𝓃𝒶𝓅𝒶 𝒶𝓀𝓊 𝒷𝒾𝓈𝒶 𝒹𝒾 𝓊𝓈𝒾𝓇 𝒹𝒶𝓇𝒾 𝓇𝓊𝓂𝒶𝒽 𝓀𝓊𝓈𝑒𝓃𝒹𝒾𝓇𝒾. "𝒦𝒶𝓇𝑒𝓃𝒶 𝑜𝓇𝒶𝓃𝑔 𝓉𝓊𝒶 𝓂𝓊 𝓅𝓊𝓃𝓎𝒶 𝒽𝓊𝓉𝒶𝓃𝑔 𝒿𝒶𝒹𝒾 𝓀𝒶𝓇𝑒𝓃𝒶 𝓉𝒶𝓀 𝒶𝒹𝒶 𝓊𝒶𝓃𝑔 𝓂𝒶𝓀𝒶 𝓇𝓊𝓂𝒶𝒽 𝓂𝓊 𝓁𝒶𝒽 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝒶𝓀𝒶𝓃 𝓂𝑒𝓃𝒿𝒶𝒹𝒾 𝒿𝒶𝓂𝒾𝓃𝒶𝓃" 𝓊𝒸𝒶𝓅 𝒷𝒾𝒷𝒾 𝓁𝒶𝓁𝓊 𝓅𝑒𝓇𝑔𝒾 𝓂𝑒𝓃𝒾𝓃𝑔𝑔𝒶𝓁𝓀𝒶𝓃 𝓀𝓊.

"𝐿𝒶𝓁𝓊 𝒶𝓀𝓊 𝒽𝒶𝓇𝓊𝓈 𝓅𝑒𝓇𝑔𝒾 𝓀𝑒𝓂𝒶𝓃𝒶 𝒶𝓀𝓊 𝓉𝒶𝓀 𝓅𝓊𝓃𝓎𝒶 𝓇𝓊𝓂𝒶𝒽 𝓈𝑒𝓁𝒶𝒾𝓃 𝒾𝓃𝒾" 𝒶𝓀𝓊 𝒷𝒾𝓃𝑔𝓊𝓃𝑔 𝒽𝒶𝓇𝓊𝓈 𝓅𝑒𝓇𝑔𝒾 𝓀𝑒𝓂𝒶𝓃𝒶 𝒷𝑒𝓇𝒽𝒶𝓅 𝒶𝒹𝒶 𝓈𝑒𝓈𝑒𝑜𝓇𝒶𝓃𝑔 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝓂𝑒𝓃𝑜𝓁𝑜𝓃𝑔 𝓀𝓊.

𝔸𝕝𝕝 𝕋𝕚𝕞𝕖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang