bad Girl 6

1K 121 22
                                    


BURU LAMA AMAT SIH LO"aran

GUE GAK MAU ARAN!!!"zean

BERANI LO LAWAN GUA HAH?!!!"aran

kenapa diem?gak berani kan Lo?hahaha"deo

tinggal nurut apa susahnya sih??!!"eli

gua gak mau!!"zean

wahh udah mulai membangkang nih ran"Jessi

tinggal cium sepatu aran udah beres"fiony

nurut aja napa sih"deo

GUA BILANG GAK YA GAK BUDEG LO PADA HAH??!!!"zean

BUGHH

BUGHH

Aran menendang zean berkali-kali zean yang sedang berlutut di depan aran hanya pasrah  karna ia juga tak bisa berbuat apa-apa"
BERANI LO SEKARANG HAH?! MAU JADI JAGOAN SEKARANG??DASAR SAMPAH".

BUGHH

Aran memukul pipi zean yang membuat zean terjatuh di lantai.

BANGUN GAK LO SEKARANG"Aran

zean yang sudah terkapar pun berusaha bangun lagi saat ia sedang berusaha untuk bangun Aran langsung menendangnya lagi.

BUGHH

cepet gausah lambat!!"Aran

sakit ran..."rintihnya

udah gua bilangin gausah deketin Adel masih aja Lo deketin,ini akibatnya karna Lo udah berani sama gua"Aran

banyak pasangan mata yang melihat zean tetapi mereka tak berani membantunya mereka hanya bisa menonton saja karna takut kalau nantinya mereka ikut kena imbasnya.
apa kalian bertanya dimana tian?tian sekarang belum sampai sekolah karna dia berangkat sesuai mood nya,mungkin hari ini tian sedang ingin berangkat siang? atau malah tidak berangkat?we never know.

ran sakitt ran"zean

gua bilangin sekali lagi jangan pernah deketin Adel atau Lo bakal dapet lebih dari ini, PAHAM?!!"ucap Aran sambil menekan kata "paham"

zean hanya bisa menganggukkan kepalanya,zean kini sangat berantakan terlihat dari rambutnya seragamnya yang terkena darah yang keluar dari hidungnya dan sudut bibirnya setelah ia melihat Aran ddk pergi ia pun pergi meninggalkan tempat itu ia berjalan menuju toilet untuk merapihkan dirinya.

huhff cape banget ya tuhan kenapa aku terlahir jadi orang yang cupu?aku pengen jadi kaya tian yang berani lawan orang-orang jahat,aku cape tuhan aku cape"zean terus bergumam di depan cermin setelah ia mencuci muka dan merapihkan seragamnya.

ZEANN"

astagfirullah kaget gua toy"

lo gapapa kan?"

gapapa toy"

astaga Zee gapapa gimna liat tuh muka Lo Sampek bonyok gini,lo sih udah dibilangin berangkat bareng gua aja malah gamau"

gua gapapa toy beneran deh"

gak gak pokoknya kita ke uks sekarang gua obatin luka lo"

gausah toy"

gausah ngeyel zee kita obatin luka lo sekarang"

gausah toy udah gapapa kok"

BISA GAK SIH GAUSAH NYESEL JADI ORANG!!!"

m-maaf"

sekarang ikut gua gausah ngeyel"lalu Tian pun menarik tangan zean menuju uks untuk mengobati luka zean

duduk!!"

iya"

awss pelan-pelan Chris sakit"

diem"

Bad Girl (zeedel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang