Hai cug Aq hiatus lama banged ya?
Guehj lanjutin gara gara gabut mau ngapain and gatau deh gue masuk lagi ke dunia bl KEK ANJI BNGET BANGST, udh lah lanjut 😋
Satu lagi Nanami gak tinggal di rumah Segede harapan ortu lagi ye kayak semacam eum penthouse gitu atau apalah sebutannya bodo gak peduli gue jugaNotice, btw bikin ulang:)
Nanami terbangun
"Semua cuman mimpi? Bagus lah.."
Setelah tersadar Nanami melihat
seorang pria yang tampak imut saat tidur itu, lalu wajah Nanami sedikit memerah karna melihat bekas yang di buatnya saat malam itu..Saat Nanami asik melihat wajah cantik suaminya, gojo terbangun dari tidurnya, dia imut di mata Nanami cantik spek janda lagi aseekk..
Gojo berkata.
Gojo:
"Ughh.. good morning my husband, kamu mau kerja ya? Gak bisa nemenin aku dong?"
Manja gojo.Nanami:
"Too sayang, eum.. nemenin kamu ya? Bisa aja sih nanti aku bilang ke sekertaris aku ya?"
Sambung NanamiWajah gojo berbinar seketika, gojo menantikan berpergian bersama suaminya itu, wajahnya sedikit memerah, dia tersenyum hangat ke pada Nanami, lalu dia memegang tangan sang suami.
Gojo:
"Really? Kamj beneran bisa gitu? Ya takut kamu ada meeting penting nanti aku yang ganggu:("
Wajahnya sedikit sedih, berharap supaya bisa pergi bersama Nanami.
Nanami:
"Ofc sayang, masa gak bisa? Aku gak ada meeting penting kok, yaudah kita mandi ya? Langsung kita pergi ke mall mau? Atau kemana?"
Tanya Nanami dan mengusap rambut gojo, Nanami tersenyum lembut kepadanya dan bisa di lihat ada cinta di dalamnya.
Author : ni semenjak gue main ai typing gue jadi gini maap ye ke banyaknya bacot tapi itu supaya bisa kebayang buat kalian ya
Gojo :
"Yaudah ayoo tapi aku gak kuat jalan gimana?"
Nanami tersenyum, tanpa aba aba gojo segera di gendong oleh sang suami, Nanami tersenyum sangat lembut seakan gojo lah yang paling berharga di dunia ini, Nanami menggendong gojo dengan sangat erat ala koala.
Nanami:
"Badan kamu kecil banget, pantesan aku terkam kamu gak bisa ngapa-ngapain.. kok ada sih laki laki secantik dan seimut kamu? Mau aku terkam lagi kamu?"
Gojo yang mendengar itu wajahnya memerah, dia kali ini sudah seperti tomat, dia tidak bisa berkata apa-apa setelah mendengar kata itu.
Nanami :
"Loh muka kamu merah, kamu gapapa? Atau kamu demam"
Nanami khawatir dengan keadaan gojo saat ini.. tapi setelah itu dia tersadar bahwa gojo suaminya itu sedang tersipu, Nanami tertawa kecil melihat tingkah sang suaminya itu.
Gojo :
" Aaaa kenapa ketawa??? Udah ih jangan ketawa aku mau mandi turunin ih"
(Btw mereka udah sampe di kamar mandi)
Gojo segera masuk ke bak mandi.
Gojo:
Bebek karetnya mana?? Kamu buang ya?? Ih jahat KAMUUU gatau ah malesNanami yang mendengarnya langsung tertawa kecil, melihat tingkah lakunya dan berjalan tepat sebelah bak mandinya itu.
Nanami
Memang kenapa? Gak boleh aku buang ya? Kan kamu udah gede sayang.Gojo hanya bisa mengeluh kesal, Nanami yang melihatnya langsung mengelus pipinya yang chubby. tapi, goji menepisnya.
Gojo
Gatau ah males sana keluar jangan mandi bareng!
Setelah berkata seperti itu gojo menutup pintu kamar mandinya.
Segini dulu ya, gue harus belajar buat ujian + banyak tugas maaf nanggung banget ceritanya, ya wajarin gue juga manusia ada capeknya🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
He is mine♡~
RandomGABUT ANJ GW GSK TAU MAU NGAPAIN JADI GW BIKIN NI CERITA😭😭😭😭😭