Pembuka

101 35 46
                                    


-------Happy Reading-------


Menjadi secret agent memiliki konsekuensi yang berat. Kita akan dihadapkan dengan 2 pilihan antara selamat dari misi atau berakhir dihabisi.

Terluka sudah menjadi makanan sehari-hari, tertekan sudah seperti obat penenang, teriakan dan umpatan merupakan melodi yang indah untuk di dengar serta dirasakan.

Xana Vrizco no Angelica, wanita yang sudah menggeluti pekerjaan menantang maut itu selama 7 tahun lamanya.

Ia menjadi secret agent hanya ingin mengungkapkan kematian keluarganya yang meninggal secara misterius atau berkedok untuk balas dendam?

Tapi sayangnya saat usianya genap 25 tahun, Xana harus terbunuh di tangan pria yang ia ketahui mejadi dalang pembantaian keluarganya.

Ingin ia menembak lelaki bajingan itu, sialnya ia sudah kabur menjauh sesaat mendengar derap langkah kaki yang datang.

Tak lama setelah penembakkan, Xana melihat seorang pria menghampirinya dengan tergesa-gesa. Pria itu mengangkat kepalanya dengan lembut dengan menatapnya sendu.

"Baby I choose you, you won't go far right?" Mr. X

"Hm, but now I will leave the world, so you can't find me anywhere." Xana Vrizco no Angelica

"Calm down baby, I will always follow wherever you go until I find you." Smirk Mr. X

Xana tercengang dengan perkataannya dan ditambah pria tersebut segera pergi untuk mengambil barang yang tak asing lagi bagi Xana.

Sebelum matanya tertutup rapat, Xana melihat pria itu juga ikut menyusulnya dengan menembak kepalanya dengan pistol yang sebelumnya telah dipakai untuk menembak Xana.

Dia pria paling berbahaya di dunia dan sialnya dua itu sangat tampan dan mempesona. Xana mengenal pria itu yang sudah merebut sedikit hati kecilnya.

Sebelum matanya tertutup rapat Xana melihat pria itu juga ikut menyusulnya dengan menembak kepalanya dengan pistol yang sebelumnya digunakan untuk menembak Xana.

Keduanya mati, namun jiwa Xana sudah ditakdirkan untuk memasukki tubuh seorang gadis cantik yang kosong.

Setelah menyadarinya, Xana Vizco no Angelica akan mengukir kisah baru dikehidupan yang baru juga.

Mulai sekarang kita bisa memanggilnya dengan nama Xiana Angelia Dreavisco.

"Welcome to a new life, but i will still target you bastard." Xiana Angelia Dreavisco

"Damn it, i'll find you baby." Mr. X

*********

It's my first book story
Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam cerita ini
Don't forget to vote and comment
Thanks for you all

22 Mei 2023

We Meet Again In The Second LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang