Ship :HaliGem, hint of HaliSol.
Happy reading~
--------------------------------------------------------------------------------
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
/The first time was.../
Warna merah, jingga, dan kuning menghiasi langit ketika sang matahari perlahan turun. Warna merah dari sang langit memiliki warna yang sama dengan surai indah dari seorang wanita yang sedang menatap pemandangan langit senja tersebut dengan tatapan sendu.
"Ratna...aku mohon ikutlah dengan ku dan bersembunyi! Jika tidak hal sama yang telah terjadi kepada para penguasa elementals lainnya akan terjadi kepadamu!"
Seorang pria dengan telinga panjang yang unik bagaikan elf memohon kepada wanita tersebut.
"Aku tidak bisa Kasa...aku tidak mau meninggalkan planet Gur'latan dan rakyat ku."
Wanita bernama Ratna tersebut menatap tangan kanannya dan mengepalkannya, "Pemimpin dan satria macam apa aku... meninggalkan rakyatnya sendiri..."
"Tapi Ratna..."
Ratna berbalik dan menatap pria yang merupakan temannya itu, sebuah senyuman lembut terlukis pada bibir merahnya. Hangkasa yang melihat senyuman itu seketika tak bisa menolak keinginan wanita yang ia anggap penting di hidupnya itu.
Ratna berjalan mendekati Hangkasa, ia menyodorkan sebuah alat berbentuk bulat ke arah temannya itu. Sebuah tombol membuat alat tersebut menunjukkan sebuah hologram dan gambar beberapa planet. Hangkasa menatap hologram tersebut bingung.
"Aku ingin kau menemukan sebuah power sphera generasi kesembilan." Sebuah gambar power sphera muncul pada hologram, "Power sphera ini lah harapan kita satu satunya untuk dapat mengalahkan Retak'ka."
"Kau dapat menemukan power sphera itu di planet yang ditunjukkan hologram ini. Kau hanya perlu mengikuti petunjuk dari alat ini saja."
"Tapi bagaimana dengan kau?!"
"Aku akan coba lengahkan Retak'ka dan melindungi semua rakyat Gur'latan."
Hangkasa menatap ragu alat yang diberikan oleh Ratna. Ratna menggenggam tangan Hangkasa seolah mencoba meyakinkannya. Mata mereka bertemu.
"Aku percaya apabila aku gagal kau dapat mengalahkan Retak'ka dan menyelamatkan Galaxy."
Setelah itu Ratna pergi bersiap untuk melakukan bagiannya. Hangkasa bertekad untuk menemukan power sphera generasi kesembilan itu dengan cepat agar dapat menyelamatkan temannya itu.
Emosi yang datang dari Hangkasa tanpa diketahui juga tersambung dengan sebuah elemental yaitu elemental Kristal.
'...tunggu aku Voltra...aku berjanji akan menyelamatkan mu dan yang lainnya.'
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story In Another Universe
Fanfiction"Cinta adalah suatu emosi dari afeksi yang kuat dan ketertarikan pribadi." Kisah cinta pasti memiliki banyak rintangan. Kematian, dimensi, waktu, opini, kasta, perbedaan, kutukan, iri, kesalahpahaman, dan lainnya menjadi rintangan untuk dua insan at...