Sebenarnya, bisa saja Haechan meratapi hidupnya.
Lahir menjadi omega sebagai anak tunggal keluarga Seo, sudah cukup untuk menuliskan sebuah buku tentang betapa menyedihkan hidupnya.
Tentang ekspektasi orang tua menemukan kekecewaannya ketika memiliki anak seorang omega lemah disaat seharuanya membutuhkan alpha untuk memeruskan perusahaan mereka. Seorang anak yang diabaikan, tidak dianggap eksistensinya.
Hanya menunggu seorang alpha untuk menikahinya untuk mengembangkan perusahaan ayahnya.
Akhirnya, perjodohan tidak bisa dihindari. Haechan dinyatakan resmi menikah dengan seorang alpha kongkomerat, Mark Lee. Namun sangat disayangkan, sang alpha sudah menaruh hati pada pacar lamanya.
Selanjutnya, bisa kalian tebak alur ceritanya.
Klise.
Haechan sudah lama berdamai dengan segala hal di muka bumi ini, termasuk hidupnya. Selama ini ia tersadar, mengejar hal yang semu.
Perhatian orang tuanya?
Dari jalur prestasi hingga jalur konflik, tidak menuaikan hasil.Cinta sang suami?
Dari mencoba menjadi pasangan yang baik hingga adu mekanik dengan saingan berakhir nihil.Maka dari itu, mendengar sisa hidupnya tinggal sekejap mata. Di lubuk hati terdalamnya, Haechan bahagia.
Selama ini ia hanya sudah lelah.
Haecha sadar "He deserves the greatest, the happiest life ever"
Kali ini, Haechan akan nenjalani hidup dengan sebaik-baiknya dan menjemput kebahagiaannya sendiri.
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Refuse - Markhyuck
RomanceYa, tidak apa-apa. Lagipula, pada akhirnya manusia akan mati juga, kan?