[🌊] Chapter 06

1.2K 211 57
                                    


Taehyung menjadi panik seketika, dia baru saja pergi mengunjungi Liana dan mencari keberadaan Rose, namun Liana mengatakan kalau Rose sudah menunggunya di atas permukaan.

Jelas saja Taehyung menjadi panik karena kemarin malam dia tidak pernah bertemu dengan Rose.

Dia merasakan sesuatu yang berbahaya sedang terjadi.

Rose sudah ada di permukaan.

Taehyung menyuruh Liana untuk merahasiakan semuanya, sementara Taehyung akan mencari di mana Rose berada. Sementara itu, Taehyung menyuruh Liana untuk mencoba mencari tau Rose dibeberapa tempat di laut, dimana Rose sering berkunjung dan Taehyung akan mencari di daratan.

Mereka berdua sepakat dan berusaha merahasiakan kehilangan Rose dan jika Raja tau, maka Taehyung lah yang akan menjadi sasaran pertama.

🌊

Sementara itu....

Jungkook baru saja kembali dari bawah, karena mengambil beberapa pakaian wanita.

Dia juga habis menemui Mingyu yang akan pulang hari ini sedangkan Taehyung pergi entah kemana.

Namun saat baru saja kembali, dia melihat keadaan kamarnya yang seperti kapal pecah.

Bungkus makanan ada di mana mana, botol minuman ada yang tumpah dan remah remah roti banyak yang jatuh.

Dia bersiap siap meledak dan mengumpati Rose untuk marah, namun wanita itu malah asik tidur di atas ranjangnya dengan sangat pulas.

Jungkook mengurungkan niatnya untuk mengamuk.

Dia membanting paper bag berisi baju tersebut di atas meja, kemudian berjalan membersihkan beberapa bungkus snack dan botol minuman yang ada di lantai.

"Dasar  gadis berekor menyebalkan, awas  saja kau! Jika kau sudah lama tinggal di sini, maka aku akan menjadikanmu pembantuku yang bekerja 24 jam tanpa istirahat!" Maki Jungkook dan mulai membersihkan tempat tersebut.

Setelah membersihkan kamarnya dengan iringan musik umpatan dan kemarahan, akhirnya dia selesai dan kini memilih istirahat dan mendudukkan bokongnya di sofa.

Dia beralih menatap Rose yang tertidur di atas ranjang.

Dia berpikir.

"Apa yang akan aku lakukan pada gadis itu setelah ini?" Tanyanya pada diri sendiri.

Dia bertanya-tanya, apa yang akan dia lakukan pada Rose?

Dia juga sudah tau kan kalau mermaid itu memang ada, lalu sekarang apa?

Tiba-tiba sebuah ide muncul.

"Aku akan mencari semua informasi tentang kehidupan mermaid dan dunia bawah laut."
"Dan aku akan menjadikannya pembantuku.." Jungkook tersenyum licik.

"Tapi bagaimana kalau keluarganya mencarinya?"

Dia kemudian kembali mengingat cerita tentang nelayan yang menangkap mermaid di lautan dan membuat Rajanya murka.

Jungkook bergidik ngeri.

"Apa Rajanya akan mengamuk karena aku menjadikannya pembantuku?"

[✔] Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang