Pagi ini cuacanya sangat cerah tapi tidak dengan hatiku kemarin ada kabar bahwa sahabat ku punya pacar tapi entah kenapa aku tak senang rasanya "kapan dia kenalan dengan cowok itu" aku heran kapan dia berkenalan dengan orang itu masalahnya dia tak pernah menceritakan apapun tentang orang itu "dia tak memberi tau ku apapun tapi dia udah jadian" sahabat ku kini berubah dia tak pernah mengunjungi ku bahkan menelepon ku juga tak pernah entah kenapa aku curiga bahwa dia menyembunyikan sesuatu dariku.
"Apa yang dia sembunyikan padahal aku selalu bercerita apapun itu termasuk tentang orang yang aku cintai. Mengapa dia berubah seperti itu" entah ku tak tau apa yang sebenarnya terjadi tak kabar apapun darinya semuanya berjalan sesuai rahasia tak ada satupun orang yang tau.
Tiba-tiba ada yang mengetok pintu rumah ku. 𝚃𝚘𝚔 𝚝𝚘𝚔 𝚝𝚘𝚔 aku langsung membuka pintu ternyata yang datang adalah pacar ku aku tak menyangka dia datang secepat ini. "Ada apa ya tumben datang cepat" aku bertanya begitu karena dia biasanya datang terlambat tak pernah tepat waktu "kita putus" satu kalimat yang bikin aku terkejut yaitu putus "kenapa kamu minta putus apa aku ada salah sama kamu" aku tak percaya ini akan terjadi tapi inilah kenyataan nya "kita udah nga cocok lagi maaf" akhirnya dia pergi meninggalkan ku begitu saja rasanya sakit sesak, kecewa jadi satu. Semuanya berakhir dengan sia sia.