[🌊] Chapter 07

1.2K 221 52
                                    


"Ada apa, Tae?" Tanya Jungkook setelah melihat kedatangan Taehyung di depan kamarnya.

"Aku ingin bertanya sesuatu padamu."

"Tanyakanlah."

"Sebelum itu, bisakah kita membicarakan nya di dalam saja?" Tawar Taehyung.

"Tidak bisa!" Tiba-tiba Jungkook berteriak membuat Taehyung tersentak dan menatap Jungkook heran. "M-maksudku, kamarku saat ini sangat berantakan jadi kau pasti tidak suka melihat nya." Jungkook beralasan.

"Jungkook, benda yang namanya HP itu berbunyi di atas mejamu." Tiba-tiba Rose muncul dari belakang.

Rose dan Taehyung saling menatap satu sama lain.

Taehyung memberi kode agar Rose tetap diam.

"Jungkook, siapa dia?" Tanya Taehyung.

"A-aku b-bisa jelaskan! Kau jangan berpikir hal yang tidak tidak, Tae." Kata Jungkook dengan panik.

"Lalu siapa dia? Kenapa ada seorang wanita ada di kamar seorang pria?" Taehyung bertanya seolah-olah sedang memergoki Jungkook yang berbuat hal buruk.

"Dia wanita yang tersesat, jadi aku membawanya kemari."
"Iya kan?" Jungkook menoleh pada Rose, memelototi nya agar mengangguk.

"I-iya." Rose mengangguk patuh.

"Aku akan menjelaskannya nanti, masuklah! Tapi aku harap kau tidak berpikir hal yang tidak tidak padaku." Kata Jungkook lagi.

Taehyung pun masuk.

"Aku akan ke toilet sebentar." Izin Jungkook karena merasakan perutnya yang tiba-tiba mules hebat.

"Kau di sini rupanya.." Seru V pada Rose.

"Apa yang pangeran lakukan di sini?" Tanya Rose, dia sangat senang bisa melihat V.

"Jungkook adalah temanku? Kau ingat?"

"Ah iya! Aku baru ingat." Seru Rose setelah mengingat.

"Kau baik baik saja di sini kan? Apa Jungkook melukaimu? Lalu bagaimana bisa ekor mu berubah menjadi kaki?" Tanya  V dengan beruntun.

Yang lebih mengherankan lagi, bagaimana bisa ekor Rose berubah menjadi kaki.

"Aku baik, Jungkook tidak melukaiku dan mengenai ekor ku, aku juga tidak tau kenapa bisa tiba-tiba berubah." Rose juga tidak tau kenapa ekornya tiba-tiba berubah menjadi kaki.

Kalo kata Jungkook sih, dia punya ilmu sihir:)

"Bagaimana bisa kau bertemu dengan Jungkook?"

"Aku akan menceritakan mu semuanya, ayo kita duduk dulu." Ajak Rose untuk duduk di sofa.

.....

V mendesah pelan setelah mendengar cerita Rose dari awal sampai akhir. "Kau tau? Aku berbohong pada ayah kalau kau baik baik saja dan ada bersamaku, aku pikir orang jahat sudah membawamu pergi karena berhasil menangkap mu." Ungkap V.

"Aku baik baik saja, kau tidak perlu khawatir."

"Daratan sangat menyenangkan ya! Makanannya sangat enak!" Kata Rose dengan berbinar.
"Eum! Bukankah pangeran juga berjanji untuk membawaku pergi melihat pemandangan kota? Lalu langit malam? Lalu tempat yang banyak lampu hias? Apa namanya? Aku lupa..." Rose tampak berpikir.

V tersenyum gemas. "Pasar malam." Beri tau V.

"Iya! Aku ingin ke sana!" Seru Rose dengan semangat.

"Kita akan pergi nanti, namun sebelum itu kita harus berpura-pura di depan Jungkook."
"Aku akan mengaku kalau kau adalah temanku." V memberi ide.

[✔] Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang