Gentala Abimanyu, laki-laki dengan paras menawannya itu mampu menggetarkan hati perempuan yang ada disekitarnya. Bagaimana tidak? Sosok yang mudah bergaul dan sifatnya yang keren itu, terkadang membuat orang salah tingkah bahkan bingung. Salah satunya aku, aku adalah orang yang terjebak pada pesona seorang Gentala Abimanyu.
Perawakan tubuh yang tegap dengan tinggi badan 179 cm, wangi, memiliki senyum yang manis karena lesung pipi serta prestasinya dalam akademik maupun non akademik yang bagus. Cukup menggetarkan hatiku selama beberapa tahun ini.
Gentala itu, bukan laki-laki seperti di kebanyakan novel yang aku baca deh. Yang sifatnya dingin atau cuek, dia itu ibarat matahari pagi yang selalu hangat dan mudah berbaur, cuma terkadang ada beberapa hal yang mungkin tidak bisa aku pahami mengenai sifat seorang Gentala ini.
Tapi menurut aku semuanya berubah, ketika kita mulai menginjak bangku kelas 11 SMA. Aku tidak tahu, kenapa Gentala bisa berubah secepat itu. Ada yang berbeda. Bukan, dia tidak berubah jadi semacam zombie atau sejenisnya kok, dia cuma berubah menjadi pribadi yang lebih tertutup terhadap diriku. Aku merasa kehilangan.
Aku tidak terbiasa dengan semua sikap kamu yang sekarang Ta. Ya, aku juga cukup sadar diri, dia berubah karena pengakuanku yang suka dengan dirinya. Maafin aku ya Ta, yang dengan kurang ajarnya dan tidak tahu malu suka sama kamu.
Ketika orang disekitarku banyak bertanya 'kenapa sih kamu masih cinta dan sesuka itu sama dia?'. Sejujurnya aku tidak tahu mau menjawab bagaimana, karena aku tidak bisa menjabarkan hal yang aku rasakan selama 3 tahun ini. Tapi kalau ada yang bertanya 'bagaimana awal mula kamu bisa jatuh cinta ke dia?', aku bakal menjawab karena,
Aku suka cara dia menatap orang lain;
Aku suka cara dia yang mudah bergaul dengan orang lain;
Cara dia menyayangi keluarganya;Dan masih banyak lagi yang aku suka, intinya sih aku suka banget, walaupun lambat laun dia mulai berubah tapi tidak apa-apa karena manusia pada dasarnya suka berubah-ubah.
Teruntuk Gentala,
Gentala, kamu risi ya Ta sama perasaan aku?
Aku disini Ta, selalu disamping kamu walaupun aku tahu bahwa yang kamu harapin kehadirannya bukan aku. Tapi, apakah salah Ta ketika aku berharap jika kamu mau berbalik arah melihat kearahku?Maaf pendek yaa, soal nya aku suka yang pendek-pendek hehe, love u.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
GENTALA ABIMANYU
Teen FictionGentala Abimanyu, itu namanya. "Genta, kamu pasang pelet ya? Bisa-bisanya selama 3 tahun ini, aku cinta sama kamu." "Enggak mau balas perasaan aku gitu? Capek loh ta jadi aku." Sudut pandang dari perempuan yang cintanya bertepuk sebelah tangan selam...