Chapter 1

8 1 0
                                    

Disebuah taman ada sepasang kekasih yang sedang bertengkar mereka bertengkar karna hal yang lumayan sepele yaitu, karna sang lelaki tidak mengabari sang wanita selama 1 minggu.

bisa kalian tebak mereka siapa?

Yap!

Benar sekali mereka dewa dan asha, alasan kenapa dewa tidak menghubungi asha selama 1 minggu Itu karena dewa sedang maraton anime lebih tepatnya dia sedang menonton gintama.

Dewa itu punya kebiasaan seorang Wibu yang wajar,yaitu kalo lagi nonton anime pintu kamar dikunci, Hp disilent dan menonton hingga tuntas, saat selesai menonton baru Hp nya dinyalakan.

BOOM💥

Karena emang kebiasaan kayak gitu jadi,banyak sekali panggilan tak terjawab dari para anggota Black devil dan asha,bahkan asha menspamnya di chat hingga seribu

Masalahnya,Dewa begini itu nggak sekali duakali doang, bahkan dewa sampe bolos sekolah selama seminggu full gimana mereka nggak khawatir.

*Kembali ke taman*

"dewa kamu bisa nggak sih ngabarin aku sekali aja, aku tu khawatir sama kamu, aku takut kamu kenapa-napa!"

"maaf"

"udah? Cuma itu? Cuma itu yang kamu ucap setelah buat aku dan semua orang khawatir?!, denger dewa kalo kamu nggak mau ngerubah sikap kamu yang selalu ngilang nggak ada kabar mending kita putus aja"

"jangan😔"

"maaf dewa, tapi aku udah capek sama sifat kamu yang suka ngilang nggak ada kabar."

Asha pun pergi dari taman menuju markas Black devil.

Sebenarnya ini bukan pertama kali mereka bertengkar.Meraka bisa dikatakan sering bertengkar dengan alasan yang sama yaitu Dewa ngilang nggak ada kabar.

POV dewa

"Haaaaah...... Gini lagi, apa gw putus aja ya sama Asha kali ini? Gua juga capek selalu berantem cuma gara² gua nggak ngabarin mereka, gua kan juga mau me time sama waifu gua, kayaknya emang lebih baik putus aja sama Asha,gua juga nggak mau bikin Asha khawatir terus........ Oke! Ayo putus, lagian kan Asha yang minta putus😊"

Dewa pun pergi dari taman dan kembali ke rumah, dia nggak nyari asha kayak biasanya karna dia takut mereka salah paham lagi dan akhirnya dia sama asha balikan lagi, dia bener² mau putus sekarang

POV end

Sementara itu dimarkas Black devil semua anggota dan juga Asha dkk lagi ngumpul

Nata "jadi sha, lu beneran putus sama dewa?"

Asha "iya nat gua capek, dia selalu bikin gua khawatir sama sifatnya yang suka ngilang"

Lia "yang sabar ya sha,gua juga bingung deh, itu sebenernya si dewa kemana sih seminggu loh nggak keliatan"

Vanda "kita juga nggak tau dek, dia nggak pernah ngabarin kita"

Tian "iya, lu pada juga tau kan dia nggak pernah ngomong atau ngabarin kita dia pergi kemana selama seminggu.Orang dianya aja nggak pernah ijin nggak masuk ya kan res, nat?"

Resta "iya, si dewa emang nggak pernah ijin nggak masuk"

Nata "iya bener, sampe. Alvanya banyak banget, kalo tu bocah nggak pinter, pasti udah di keluarin dari sekolah"

Asha "haaaaah...... Heran asha, kenapa dia nggak pernah mau cerita ke kita?"

Alvin "udah dek, sabar aja palingan nanti dia juga kapok terus nyari kamu buat minta balikan"

Tian "hahahaha🤣iya juga, kayak waktu itu sampe ancur ni markas gara² dia ngamok waktu lu putusin sha"

Dewa itu terkenal sama sifat bucinnya ke asha, bahkan sampe satu sekolah tau kalo si dewa bucin banget sama asha.

Padahal dia biasa aja dia nggak sebucin itu sama asha alasan kenapa dia selalu keliatan bucin ke asha karena dia sedikit merasa bersalah ke asha karna ngebut  dia khawatir.

Asha udah berkali kali ngajak putus sama dewa dan Dewa nerima itu dia nggak terlalu peduli.

karna apa?

Ya karna waifunya no 1

Alasan kenapa setiap putus sama asha dia selalu nyariin asha karna dia mau minta maaf udah bikin si asha khawatir, hati kecil dewa tu merasa nggak enak, tapi mereka selalu salah paham dan berpikir dewa tidak ingin diputuskan.

Kalo kalian nanya kenapa dia ngamok sampe ngancurin markas buat nyari si asha, itu sebenernya bukan cuma karna nyariin asha, sebenernya dia lagi ngamok gegara

1.dia ngantri buat beli action figure langka berjam² nggak dapet

2.ibunya dateng kerumahnya terus minta uang se enaknya, uang hasil kerjakeras dewa, sama dewa emang nggak dikasih, tapi ibunya itu malah marah² dan melempar vas bunga mengenai kepala dewa mengambil dompet dewa dan pergi gitu aja

3. Asha yang selalu nelpon dia karna nggak ngasi kabar dan minta ketemuan setelah itu minta putus

Dewa sebenernya capek, akhirnya dia milih kemarkas Black devil dan ngamok disitu dan ya, lagi² mereka ngira kalo dewa ngamok gegara diputusin asha dan akhirnya si asha dateng buat nenangin dewa.

Dewa kecapean tidur dia dipelukan  asha, bangun² udah balikan dia males jelasin yaudah kaga jadi putus

Lexi "gimana kalo kita kerjain sekalian?"

Sontak semua mata langsung tertuju pada lexi

Alvin "kerjain gimana lex?"

Lexi "jadi gini, gimana kalo kita nyembunyiin asha dari dewa, kan dewa pasti bentar lagi nyariin asha, kita bakal nyembunyiin asha supaya dia kapok dan nggak bakal ngulangin kesalahannya lagi, kalo dia udah nyesel baru kita temuin asha ama dewa gimana?"

Resta "bagus juga ide lu bang, gua setuju biar tu ketua kapok, salah sendiri bikin orang khawatir"

Lexi "gimana yang lain setuju nggak?"

Tian "gua sih setuju bang, seru juga nanti kalo liat dewa kebingungan hahahahha🤣"

Alvin" gimana dek, lu mau?"

Asha "Hmm... Gimana ya bang?, nanti kalo dewa sampe ngamok terus ngelukain diri sendiri kayak waktu itu gimana?"

Lia" udah sha setuju aja biar si dewa kapok"

Asha "masalahnya setelah kejadian itu dewa sampe demam dua hari, Asha takut dewa kenapa-napa"

Lia "udah sha tenang, dewa nggak selemah itu, nanti kalo misalnya dia demam beneran, langsung bawa rumah sakit aja tempati dikamar vip"

Asha "ya udah deh, aku setuju tapi, kalian harus ngasi tau lokasi asha ke dewa sebelum dewa ngelukain dirinya sendiri"

All (-asha) "iya deh"

Lexi "kalo gitu udah setuju semua ya, yok cus kita sembunyiin Si Asha"

Nata "tapi mau sembunyiin Asha dimana bang? Nggak mungkin dimarkas Black devil kan?"

Vanda "saran gua sih sembunyiin dirumah salah satu dari kita aja, tapi rumah siapa?"

Nata "kalo gitu rumah nata aja, lagian dewa nggak tau dimana rumah nata"

Lexi "yaudah yok cepet keburu si dewa kesini"

Mereka pun berangkat menuju ke rumah nata

Sementara itu dewa, berbeda dengan prediksi mereka, dewa sedang tidak mencari asha tapi dia sedang tidur, karna sudah seminggu dia tidak cukup tidur

Kisah DewanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang