Tolol
Itulah yang sedang name sebutkan didalam hatinya terus menerus menatap bapaknya dengan datar sembari name memakan buah salak yang sudah ia kupas.
Sedangkan yang ditatap hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Hehe maafin bapak yah de.."-Bapak name alias mang Ujang s meminta maaf kepada putri bungsunya yaitu name.
Pasalnya name akan di pindahkan ke Serbia karena pekerjaan ayahnya.
Namun name kurang setuju soalnya pas name lagi betah betahnya di indo eh si bapak malah nyuruh pindah,kan gak asik.
"Tau akh bapakmah gitu ka name teh!pas name lagi betah betahnya malah disuruh pindah gimana sih si bapak teh!-Name cemberut dan menatap bapaknya dengan kesal.
"Hehe maafin atuhh... Kan ini juga buat name,bukan kemauan bapak juga... Tapi gimana lagi bapak juga mau rehat karna umur bapak udah tua juga.Jadi bapak milih pekerjaan yang gajihnya gede buat persiapan pas istirahat nanti bapak juga kan PNS jadi kalo uang nya abis masih ada gaji PNS itu juga buat name."-Ujang bapak name berkata seperti itu sembari tersenyum sedih
Memang benar apa yang dikatakannya usia nya sekarang sudah menginjak ke 57 tahun dirinya juga kadang suka kesakitan kalo abis pulang kerja kayak reumatik gitu.Name yang mendengar hal tersebut terkejut name menatap bapaknya dengan tatapan yang sulit diartikan lalu dia memeluk bapaknya yang berada disebelah dirinya dengan sangat erat.
"Bapak maafin name yah name emang anak ga tau diri,padahal name anak pungut"-Name meminta maaf kepada sang bapak karna menurutnya dirinya tidak tahu diri.
"Kalo name ga ada bapak mungkin udah rehat dari dulu dulu,tapi name sekarang jadi anak bapak name bukanya ngebanggain bapak name malah ngebe-"-Ucapan name terpotong oleh bapaknya,mang Ujang lantas menarik telunjuknya dari bibir name dan mengelus lembut rambut name.
"Hush kalo ngomong tuh sok sembarangan"-tegur mang Ujang sembari terus mengelus lembut rambut name.
Dan sekarang hanya terdengar isakan isakan kecil yang keluar dari mulut name.
Name memikirkan ucapan sang bapak,secara tidak langsung ada kata kata yang mengdown kan name.
Yaelah sekarang aja nangis nangis nanti aja b aja lagi.
#kelakuan siapa tuh🤔🤔
Back
Dan name pun setuju dengan keputusan bapaknya yaitu pindah ke Serbia.
Besoknya
Name telah sampai di Serbia,dia membawa koper miliknya beserta tas gendong berukurang sedang yang berisi make up dan dompet name.
Tak dirasa,sore sudah berganti malam.Name dan bapaknya mang Ujang memutuskan untuk beristirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanan ke rumah baru nya.
"Huah pegel banget pantat gw"-Ujar name pelan takut didenger bapaknya,Lalu Name meregangkan otot-otot tubuhnya.
"Pak ini dimana?kita tidurnya di apart dulu?"-Tanya name kebingungan,dari tadi name ga ada tuh liat perumahan cuman ada gedung gedung + kafe.
"Ehmm gini de,Dede sama bapak gak satu apartemen"-Ujar mang Ujang membuat name membuka mulut serta matanya lebar lebar.
"APA?!MAKSUD BAPAK APAAN???!!"-Teriak name kenceng banget sampe name jadi pusat perhatian,banyak yang bisik bisik pula.
Hadehh untung cakep
"Hah...sebenernya bapak juga ga mau pisah sama Dede,tapi kalo bapak sama Dede satu apart misalnya disini nih ya.Bapak kerjanya kejauhan terus kalo Dede satu apart sama bapak bukan disini sekolah Dede kejauhan.Itung itung mandiri de,tenang aja bapak bakal transfer uang bulanan dede,double lagi."-Jelas mang Ujang panjang x lebar.
Name yang mendengar hal tersebut mencoba untuk mengerti dan tidak egois.Yahh mungkin kali ini name akan belajar bahasa dan beradaptasi sendiri,tidak dengan bantuan bapaknya.
Dulu pas name umur 12 tahun alias satu tahun yang lalu name pindah dari Jerman ke Indonesia di karenakan ibu name Alice meninggal dunia.
Wamduhh☝️😅
Name itu anak pungud,jadi gini Alice mungut name di sisi jalan karena Alice mandul dan kepengen banget anak cwe Alice ngasih tau ke mang Ujang mau ngadopsi name yang usianya baru 5 tahunan makanya name inget name anak pungut.
Eh tau taunya pas umur name 12 tahun Alice ninggalin name sama mang Ujang selamanya.
Begitulah
"Hah yaudah deh pak name bakal belajar mandiri bapak jaga kesehatan ya jangan kecapean."-pasrah name dan memberi pesan kepada bapaknya untuk menjaga kesehatan.
"Iya Dede,maafin bapak juga ya.Dede juga harus jaga kesehatan harus cari temen banyak banyak"-Mang Ujang pun lantas memberikan name sebuah kartu.
"Ini yang bulanan dede ada disini,yaudah dadah Dede,Dede duluan masuk aja"-Mang Ujang menyuruh name untuk segera masuk apartemen.
"Makasih bapak dadah bapak"-Pamit name lalu berjalan sambil melihat ke arah bapaknya dengan tatapan sendu diiringi lambaian tangan kecil.
Mang Ujang membalas lambaian kecil name.
"Hah ga kerasa kamu udah gede aja Dede,andai kamu masih ada- ehh gaboleh gitu surya.hadehh"-Mang Ujang bapaknya name ga jadi ngeluh gess.
----------To be continued---------
Btw tadi name ngambil Poto pas lagi diluar apart gess
Name nya cakep banget cuyy🥰🥰💘💘💘💘♥️❤️🤤
Sy sebagai cw juga merasa terpikat🥰🥰💘💘@Bule Barbie official
Sudah dulu ya gess
Ini zann sebenernya lagi terkosta Kosta,gakuat ganteng banget💋💋
Mana mirip mace lagi🙄💅💅#Zann males lanjutin chap blue lock
Mana banyak banget kosa kata yang nggak pas lagi,males asli males benerinnya.
Jadi sorry buat yang nunggu cerita butut zann 58 persen kemungkinan zann bakal ngelanjutin cerita blue lock.
Soalnya zann bentar lagi bakal balik pondok.
Segitu aja bye bye reader tercintahhh💋💋🥰😍🤩😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosta X Reader
Random"Ajojing ala ala ajojing~" "Ajojing!" Menceritakan tentang seorang anak yang sedang menonton tiktod dan berhalu ria. Name/Fullname wibu yang hobinya ngehalu lagi scroll tiktod menautkan alisnya bingung pasalnya tidak biasanya fyp nya berubah menjadi...