Di apartemen nameName udah nyampe di kamarnya name langsung aja rebahan di sofa sambil maen hp.
"Huhh cape banget,hmmm sebelum mandi scroll tiktod dulu ah!"-Name berisiniatif untuk melihat tiktod Kosta,entahlah akhir akhir ini name sedikit terobsesi dengan Kosta mulai dari memakai gelang yang sama persis dengan Kosta dan mengulik terus menerus fakta tentang Kosta.
"Ehh btw ini tanggal berapa ya?kata bapak masuk sekolah nya tanggal 01 Juni masih lama dong horeeee!!"-Name bersorak senang karena mengingat sekarang tanggal 25 mei.
Name membuka kalender hpnya berniat ingin menandai teragedi Kosta ngekill Ampe saveg temen temennya.
Tetapi gerakan tangannya terhenti tatkala melihat tanggal hari dan bulan yang sedang ia jalani.
"WTF?!apa apaan anjir???!!kok sekarang jadi tanggal 28 April sih anjir?!!"-Name kebingungan name melihat ke arah bulan dari tanggal tersebut namun nihil,name tidak salah pencet kalender.
Tak kehilangan akal untuk mencari tau name membuka aplikasi yang berkaitan dengan tanggal.
Dan ternyata benar hari ini tanggal 28 April.
Name cukup dibuat pusing dan memilih untuk menelpon Rizka teman nya dulu di Indonesia bisa disebut cees juga.
"Assalamualaikum"
"Wa'alaikumussalam ada apa nem?"-tanya Rizka kebingungan.
"Cika sekarang tanggal berapa di indo?"-Tanya nem langsung to the point.
"Lahk bukanya diserbia juga ada kalender, ga perlu jauh jauh di hapelo juga ada anjir.Ribet amat sampe nanya ke gw"-Rizka merasa menyesal telah mengangkat telpon dari cees nya yang satu ini,ia merasa membuang waktu pushrank nya dengan sia sia.
"Nanya doang elah"
"Tanggal 28 April Napa emang?"
"Jirr,oke makasih"
Tutt
Telepon sudah dimatikan oleh name.
Name terdiam merenungi apa yang sedang terjadi.
Name berharap ini hanya mimpi,mimpi yang sangat lama sampai melewati berbulan bulan.
Name meraih kembali handphone yang tergeletak di kasurnya lalu name membuka aplikasi tiktod dan mencari tentang kasus Kosta,namun nihil tidak ada yang cocok dengan pencarian name.
What?
Kenapa,kea kunaon harus gw?
Name teringat ucapannya sesaat 4 hari yang lalu dirinya masih berada di Indonesia.
Flashback
Baca deksripsi cuyy
"Gimana Name/Fullname wibu yang hobinya ngehalu lagi scroll tiktod menautkan alisnya bingung
pasalnya tidak biasanya fyp nya berubah menjadi berita.Palingan fyp name ml anime preset JJ overlay dll.
"Aneh" -Pikir name
Karena penasaran name menonton berita from tiktod tersebut yang ternyata berita seorang remaja laki laki berusia 14 tahun asal Serbia membunuh 10 orang diantaranya 1 guru 1 satpam dan 8 lainya adalah teman temannya.
Remaja tersebut bernama lengkap Коста Кецмановић atau Kosta kecmanovic.
Name terus menonton Vidio berdurasi 42 detik ini.
"Owalah pembulian tohh" -Name mengangguk ngangguk paham.
Karena menonton Vidio tadi fyp name malah terus jadi Kosta Kosta Kosta dan Kosta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosta X Reader
Random"Ajojing ala ala ajojing~" "Ajojing!" Menceritakan tentang seorang anak yang sedang menonton tiktod dan berhalu ria. Name/Fullname wibu yang hobinya ngehalu lagi scroll tiktod menautkan alisnya bingung pasalnya tidak biasanya fyp nya berubah menjadi...