Haaiiii....
Ini cerita pertamakuu jadi, maaf jika ada kesalahan kata yaa
Tolong vote dan komeen maksiiii><
HAPPY READING
~~~~~
Seorang bocah cadel bernama ZAKIY ALDAREZ, tetapi hanya zakiy namanya karena dia tak menyandang marga keluarganya. Kenapa? Karena keluarganya tak memperbolehkannya, itu karena kesalah pahaman di masa lalu nya ketika dia di tuduh menceburkan kaka ke 3 nya ke kolam renang dan berakhir dia di suruh minggat dari rumah. Zakiy sebenarnya anak orang kaya, hohang haya nieh boss memangnya siapa yang tidak mengenal keluarga ALDAREZ? keluarga terpandang nomor 2 di seluruh dunia, karena akan berkembang pesatnya bisnis mereka dalam pertambangan maupun pertanian.kenapa tidak nomor 1? Gtau pengen aja
Zakiy memiliki 3 kaka dan sialnya mereka laki semua, dan zakiy mempunyai 1 ibu dan 1 ayah. Ya iya lah masa 5
Ayah = EDGAR ALDAREZ berusia 40 th bapak bapak yang mempunyai 4 anak tetapi hanya mengakui 3 anak nya saja. Guoblok
Ibu = SYELA ALDAREZ berusia 38 th ibu ibu yang sama guoblok nya dengan sang suami.
Kakak 1 = REZA ALDAREZ berusia 20 th masih kuliah dan membantu bisnis ayah nya.
Kakak 2 = ALDO ALDAREZ berusia 17 th masih bersekolah kelas 2 SMA.
Kakak 3 = ALDI ALDAREZ kembaran aldo, berusia sama saja 17 th dan masih bersekolah di sekolah yang sama dengan sang kembaran
ZAKIY ALDAREZ berusia 15 th masih bersekolah kelas 1 SMA dan bersekolah di sekolah yang sama dengan 2 kakak kembarnya dengan bantuan beasiswa. Kedua kakak kembarnya bahkan seluruh keluarga nya mengetahui siapa zakiy sebenarnya tetapi mereka tidak ada yang perduli.
Zakiy termasuk anak yang pintar makanya mendapatkan beasiswa, ya walaupun anak nya rada sengklek sih. Zakiy mempunyai 3 sahabat yang sama sama sengklek seperti dirinya, ya walaupun ada 1 yang mendingan. Mereka bersahabat dari SMP dan sahabatnya tahu semua latar belakang keluarga zakiy, mereka juga bersahabat dengan zakiy tulus
Sahabat 1 = FARIZ ALDARIUS anak hohang haya seperti zakiy
Sahabat 2 = RENO ALFARENZA anak hohang haya juga
Sahabat 3 = VANO ALEXANDER sahabat yang paling waras walaupun kadang sengklek dia juga anak hohang haya kok
Zakiy bocah berusia 7 th tetapi harus minggat dari rumah gede nya karena kesalah pahaman, Zakiy berjalan luntang lantung tidak tau mau kemana karena tidak mempunyai rumah, selama 3 hari Zakiy berjalan kesana kemari untuk mencari makan kadang ada juga orang yang memberikan makanan kepada zakiy. Dan di hari ke 4 nya ada seorang wanita bisa di sebut tante tante mengangkat Zakiy menjadi anak nya, Zakiy berterimakasih kasih kpd wanita tersebut. Zakiy kira dirinya akan hidup bahagia, tetapi apa hidup selalu di suruh mengamen kesana kemari oleh wanita tersebut, bisa di sebut dengan dinda. Di siksa dan di hukum jika melakukan kesalahan, padahal hanya kesalahan kecil dan zakiy sering terkena luka fisik Selain luka fisik zakiy juga mendapatkan luka batin, tetapi tidak membuat nya trauma zakiy kan anak stronggz. Zakiy juga sering di ejek anak haram karena tidak mempunyai ayah dan ibu, tidak tau saja mereka siapa orang tua zakiy yaa walaupun zakiy ga di anggep sieh itu juga yang menambah mental zakiy rusak.
Setelah 3 bulan lama nya zakiy di suruh bekerja kesana kemari zakiy di angkat oleh nenek nenek sebagai cucu nya,karena tak sengaja melihat zakiy yang duduk sendirian di pinggir jalan,zakiy sih mau mau aja soalnya zakiy juga sangat ingin keluar dari tante tante tersebut. Zakiy sangat senang karena zakiy sangat di sayang oleh nenek nya itu zakiy juga sangat sayang kepada neneknya itu, kita sebut nenek nya dengan nama armi nenek armi sangat menyayangi zakiy hingga akhir hayatnya . Nenek armi meninggal saat zakiy berusia 14, dan membuat zakiy bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidup nya, untuk biaya sekolah zakiy di tanggung oleh ayah vano awalnya zakiy dan nenek armi menolak, tetapi ayah vano memaksanya dan mengancamnya jadi mau tidak mau mereka menerimanya, tetapi hanya sampai lulus SMP saja karena zakiy mendapatkan beasiswa saat SMA. Zakiy sudah di tawari tinggal bersama dengan teman temannya tetapi zakiy selalu menolaknya dengan alasan 'gw pengen tinggal di tempat peninggalan terakhir nenek'. Orang tua ketiga sahabat zakiy juga sudah tau latar belakang zakiy jadi, mereka semua menganggap zakiy sebagai anak mereka.
~~~~~
Gimana gimana bagus ga?
Lanjut g nieh??
Jangan lupa vote dan komen yaa maksiii><
DI LARANG KERAS PLAGIATTT!!!
TBC.
26 MEI 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAKIY
Humorseorang bocah cadel berumur 15 th yang di usir dari rumah nya, dan sekarang tinggal sebatang kara. mau tau kelanjutannya? langsung baca ajaa Bahasa kasar Konflik ringan ini cerita pertamaku cerita hasil imajinasi ku sendiri JADIII..... DILARANG...