Hai guys kembali lagi dengan aku wkwk.
Oh ya kasih reting cerita ini dong dari 1/10. Komen ya.
~ JANGAN LUPA VOTE NYA 🌹🌹~
~ JANGAN LUPA POLLOW AKUN IAA 🌹🌹
~ JANGAN LUPA KOMEN NYA 🌹🌹Oke langsung aja mulai.
~~~
Tok tok
"CK siapa sih? ganggu tidur gw aja" batin nya.
Ceklek
"Ehh momy, kenapa mom" Tanya Ellya kikuk, padahal tadi ia pengen marah sama orang yg sudah ganggu tidur nya, tapi kaya nya kali ini tidak.
Bisa bisa dia juga yg kena amuk."Mandi kak, ntr malam kita makan malam di luar sama teman teman momy dan Dady, dan juga momy mau kenalin kamu sama seseorang yang mungkin bakal jaga kamu!?" Ujar momy Liya.
"Ish mom,kakak udah gede, ngapain sih harus di jaga!?buat repot aja, dan buat gw ngga bisa bebas" ujar nya kesall.
"Gapapa sayang, Itu biar kamu di jaga kalau momy sama Dady lagi di luar negeri tau."
"Udah udah sana mandi, habis itu turun yah, ntr baju nya momy yang siapin " lanjut momy Liya, kemudian mendorong Ellya mask ke dalam kamar ulang.
"Huwaaa momy ngeselin hiss." Ujar Ellya namun ia tetap masuk ke dalam kamar mandi.
18 menit, skip selesai mandi.
"Anjm seriusan gw pakai baju ginian?bukan tipe gw bangat anjm" ujar Ellya tertekan, bagaimana tidak tertekan coba, Ellya si anak yang tomboy tiba tiba di suruh pakai gaun .
Setelah itu Ellya kebawah, karna pasti momy nya sudah menunggu nya, buat kalian yang tanya Kok Ellya ga make up?Ellya nya udah make up ya gusy, tapi iaa skip aja soalnya iaa nggatau cara buat make up nya gimana, aplgi buat nulis kek gni.
Back topic.
"Mom."
"Pftt!hahahahahahah kakak kelihatan aneh." Ejek anzo sambil menatap sang kakak dengan pandangan mengejek.
"Anzooooooo, ishh nyebelin." Ucap Ellya tertekan.
"Ga kok, kakak nya Enzo cantik bgtt, pake bangattttt malah." Puji Enzo, yah Enzo ini sangat amat menyayangi sang kakak.
"Udah udah,kakak,adek, masuk mobil, sekarang kita berangkat nya." Ucap sang kepala keluarga, alias Dady Farhan.
"Iyaa dad." Jawab mereka serampak.
Setelah itu mereka pergi meninggalkan halaman mansion mereka.
Skip, mff kalau skip nya banyak ya.
Setelah sampai Dady, momy, Ellya serta dou k pun turun dan langsung masuk ke dalam cafe bintang 5.
"Selamat datang tuan, nyonya, nona muda, tuan muda," sambut karyawan di depan pintu masuk.
"Hm"
Setelah itu mereka masuk ke ruangan yang sudah di backing memang oleh Dady momy serta orang yang di maksud teman Dady sama momy.
Sedangkan 3 anak itu, sedang sibuk bermain hp nya masing masing.
"Assalamualaikum jeng, maaf terlambat yah jeng" ujar wanita itu. Yang memicahkan keheningan.
"Walaikumsallam gapapa kok Lin"
"Hallo bro, oh ya gw boleh ga ambil anak cewek Lo?" Ujar pria itu jahil.
"Berani anda ambil permata saya!!bakal saya bunuh kamu." Jawab Dady Farhan dingin.
"Aelah bercanda gw Han" ujar pria itu, okey mari kenalan. Nama nya Samuel Eto'o Hattrick sahabat dari Tk sampai sekarang, kerap di panggil Papah Samuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
-POSESIF JAENO!?
Short Storyhai selamat datang di cerita pertama ku, cerita yg berawal dari au tp sekarang sudah Ku pindah kan ke wp. aku berharap semoga kalian suka sama cerita ini, maaf kalau kadang ngga jelas alur nya , dan aku mohon sebelum mulai ke part nya, jangan lupa...