V baru saja kembali dari lautan, dan sekarang sudah hampir malam. Dia berjalan menuju kamar hotelnya, namun terhenti karena melihat Rose yang duduk di samping pintu kamar Jungkook sambil menunduk.
"Rose, kamu kenapa di luar?" Tanya V menghampiri Rose.
Rose mendongak kemudian langsung berdiri. "V.."
"Kamu kenapa di luar?" Tanya V sekali lagi.
Rose tampak menunduk dengan bibir yang mengerucut. "Jungkook tidak memberiku masuk."
V terkejut. "Kenapa?"
V terheran-heran, apa Rose membuat Jungkook marah sampai-sampai diusir? Tapi Jungkook tidak akan sekejam itu bukan?
"Tadi kita keluar buat jalan jalan di pinggir pantai, terus aku beliin dia es krim, terus dia kasi es krimnya ke aku, terus dia beli es krim yang baru, terus dia tiba-tiba buang es krimnya, terus pergi." Cerita Rose kemudian.
Kebanyakan terus;)
V tampak berpikir. "Jungkook marah?"
Rose menggeleng tanda tak tau. "Aku juga nggak tau, dari tadi aku panggil tapi dia gak nyahut, mungkin dia udah tidur."
"Biar aku yang panggil." Seru V, kemudian berjalan mendekat ke arah pintu kamar Jungkook.
Tok!
Tok!
Tok!
"Jungkook! Ini aku, Taehyung." V sedikit berteriak. "Kenapa kamu nggak kasih Rose masuk? Dia nungguin kamu di luar dari tadi." Lanjutnya.
Tidak ada sahutan sama sekali dari arah dalam, namun mereka berdua masih menunggu.
Cklek.
Jungkook membuka pintu kamarnya, namun sebelum menatap Taehyung, Jungkook melirik Rose dengan sinis.
"Jungkook!" Rose berjalan sedikit lebih maju. "Kamu ada marah sama aku? Aku minta maaf ya.." Kata Rose dengan mata yang berkaca-kaca.
"Ngapain Hyung di sini?" Jungkook tidak memperdulikan Rose.
Setelah melihat Taehyung, entah kenapa dia jadi semakin kesal.
"Kamu yakin gak mau bicara sama Rose? Dia buat salah apa sama kamu?" Tanya Taehyung.
"Gak! Aku cuma badmood tadi." Sahut Jungkook ketus.
"Terus kenapa Rose kamu biarin sendirian di luar?"
Baiklah! Jungkook semakin kesal, kenapa pula Taehyung harus sepeduli itu pada Rose?
Sangat berlebihan!
Ya jelas! Taehyung kan menyukai Rose, dan Rose?
Pasti menyukai Taehyung juga.
Memikirkannya membuat kepala Jungkook mau pecah.
"Aku banyak urusan, ngomong nya nanti aja." Jungkook berbalik untuk masuk.
"Tapi Jungkook-"
Brak!
Jungkook membanting pintu dengan sangat keras.
V melirik Rose yang tampak cemberut dan lesu.
"Gak apa apa, Rose. Sekarang kamu ikut aku aja, besok kamu bisa bicara lagi sama Jungkook." Sarannya.
Rose mengangguk dan berbalik mengikuti saran V tadi.
"Ayo."
"Tunggu!" Tiba-tiba Jungkook kembali keluar dengan tatapan yang sama, sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Mermaid
Fantasy[🌊] Jungkook x Rosé Kisah cinta yang melibatkan dua dunia tidak pernah terpikirkan oleh Jungkook sebelumnya, namun dia tetap menginginkan wanita itu.. Wanita yang menjadi akhir bahagia untuk kisahnya sendiri.