"eh woo sini lo !" panggil seseorang, yaitu Yoon jaehyuk.
"eee kenapa?"balas seorang pemuda yang bisa dibilang cupu itu, Park jeongwoo."beliin gue minum dong pake duit lo"
"lah kok pake uang aku?"
"gausah bnyk bct"
"iya bentar aku beliin"
kenalan dulu biar kalian ga binggung !park jeongwoo sebenarnya ganteng ,tetapi tertutup oleh gaya tampilan nya yang bisa dibilang kek orang kutu buku.dia tidak seperti pemuda lainnya dengan memakai pakaian yang sedang trend.dia memakai kemeja yang sangat rapih dan kaca mata nya.nahh karena itu dia dibilang cupu.
Park jeongwoo itu suka dengan jaehyuk, walaupun dia disuruh suruh tetapi dia punya balasannya kan?
dia bisa bertemu sekaligus berbicara dengan nya.walaupun dengan cara kasar.Jelas dong Park jeongwoo suka dengan yoon jaehyuk,kan dia udah putih,imut,cantik lagi -eh
Jaehyuk sebenarnya dia ga jahat yang kalian pikirin, cuma dia iseng iseng aja gtu nyuruh nyuruh orang (istilahnya gabut).jaehyuk juga salah dengan pergaulan nya.sebab itu dia menjadi nakal bukan jahat.
tapi yang menjadi pertanyaannya apakah jaehyuk juga suka dengan jeongwoo?kamu nanyeaa -author
Jeongwoo tahu segalanya tentang jeahyuk.dari makanan,minuman, warna kesukaan nya dll.jadi disaat dia disuruh untuk membeli minuman atau makanan jelas ejet buat jongu.
karena dia tahu kesukaannya.udah yeaa!
"nihh minumnya"
ucap jeongwo sambil menyodorkan susu pisang ke jaehyuk.
"hm"
tanpa bilang makasih jaehyuk langsung aja ngambil tuh susu pisang.
jeongwoo cuma bisa geleng geleng kepala.dia tahu kok sifat jaehyuk gimana.'kenapa dia always tahu makanan sma minuman kesukaan gue ya?'
batin jaehyuk."ngapain lo? sana balek"
ucap jaehyuk sambil meminum susu pisang yang diberikan jeongwoo."yaudah aku pulang dulu"
ucap jeongwoo yang sedang merapihkan kembali tasnya yang tadi dia lepas di saat membeli susu pisang."oh iya ,nanti aku ga bakal sekolah disini lagi,
aku pindah".
ucap jeongwoo sebelum dia pergi pulang."oh"
jawab jaehyuk dengan singkat padat dan jelas.eisttt namun tidak dengan hatinya.
mungkin dia akan kesepian (?)
atau mungkin karena ga ada yang dia suruh suruh lagi(?)
entahlah.jeongwoo hanya senyum tipis dan pergi.
benar saja di sekolah jaehyuk tidak bertemu dengan jeongwoo.biasanya juga jeongwoo dateng sendiri kepadanya.tapi kali ini tidak.jeongwoo telah pindah.
"bagus lah si cupu itu pindah"
halah mang ea -author
_jjae_
yoshh mudah mudahan rame ya
Dann yaaa bab selanjutnya mungkin akan lebih seru lagi.
jangan lupa vote yaww emkaess🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
babu masa lalu? - jeongjae
Fanfictiongmna perasaan lo kalo babu lo dulu sekarang jadi berubah drastis bgt? •no salpak! •bxb! •jeongwoo and jaehyuk •vote dulu sebelum baca !