eins

5 2 0
                                    

06.38 WIB



Seorang gadis cantik sedang bersiap-siap untuk pergi bekerja. Gadis itu sedang menyisir rambutnya yang masih basah sehabis keramas. Sambil menyisir, ia memandang cermin di depannya sembari tersenyum.

"Uhmm kayanya gua harus panjangin rambut deh, bosen banget diponi terus." Ah ya, gadis itu bernama Keynara Zafi yang mempunyai ciri khas dengan rambut berponi. Keynara selalu membanggakan poni miliknya, tetapi kadang juga ia berkata sebaliknya jika ia bosan dengan poni andalannya.

Selesai growing, Keynara keluar kamarnya dengan membawa tas kerja juga sepatu yang belum ia pakai. Key berjalan santai menuju lantai bawah dimana ruang makan berada.

Disana terlihat abangnya dan kedua orang tua Keynara sedang berbincang santai. "Duh, aku makan di kantor aja deh."

"Tumben amat, Za." Balas abangnya Key, Willi.
Keynara memanyunkan bibirnya sedikit. "Za udah janjian mau sarapan bareng temen kerja. Kalo Za sarapan dulu disini, nanti malah gabisa sarapan lagi di kantor." Jawab keynara ke abangnya.

Keynara memang memiliki panggilan di keluarganya yaitu Za. Lain halnya di luar rumahnya, ia tetap dipanggil dengan sebutan Key.

Marina, ibunda dari Keynara hanya tersenyum melihat anaknya yang menggemaskan itu. "Yaudah, mama siapin ya bekalnya. Tapi nanti harus dihabiskan ya sayang." Keynara membalas dengan acungan jempol.

15 menit kemudian, Keynara berpamitan dengan orang tua dan abangnya. Keynara pergi menuju kantornya dengan menggunakan sepeda motornya yang dipenuhi dengan stiker doraemon. Keynara memang maniak kartun dari jepang tersebut.

Butuh waktu sekitar 1jam menuju kantornya. Setelah sampai Keynara memakirkan motornya di tempat biasa (basement) dan langsung masuk ke kantornya melalui pintu belakang.

"Morning, Key."

Baru saja Keynara sampai di ruangannya, ia disambut oleh teman kerjanya yang sudah sampai duluan.

"Morning juga, Ran." orang yang tadi menyapa Keynara itu bernama Deran yang merupakan teman nya Keynara. Deran berperawakan tinggi sekitar 175cm dengan wajah yang bisa menarik kaum hawa untuk dekat dengannya.

Deran lalu mendekati Keynara, " Jadi sarapan bareng? aku udah bawain kamu sarapan nih, Key." Sembari menyodorkan sebuah kotak makan berwarna biru ke Keynara.

Keynara menerima kotak makan itu lalu ia memberikan kembali kotak makan miliknya yang sudah disiapkan oleh Mamanya tadi. "Ini buat kamu, hari ini kita tukeran bekel ya hehe" Dibalas senyuman manis oleh Deran.






thankyou yg udah sempetin baca cerita yg aku rangkai ini. hope u guys like every sentence i made for this story🖤

see u next week, cutie<3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lost IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang