_
HAPPY READING!
Apakah kau sudah menyelesaikan tugas yang aku perintahkan?! "Ujar someone pada suruhannya"
Aku sudah menyelesaikannya
"smrik" Bagus! Aku ada tugas lagi untukmu"Lanjutnya sembari memberikan satu lembar foto" Bunuh orang ini. aku ingin kau melakukannya malam ini!
Baiklah kalau begitu aku permisi "Ujar pria suruhan itu lalu melenggang pergi"
7 tahun kemudian...
Sayang aku mohon jangan tinggalkan aku hiks...hiks "Ujar aqeela memohon"
Maafkan aku sayang aku harus pergi "
Hiks...hiks kasih aku alasan "ujar aqeela lalu memeluk pria itu" Aku mohon tetap disini demi aku, aku sedang mengandung anakmu "isaknya didalam pelukan pria itu"
Tolong dengarkan aku, aku tidak bisa menjelaskannya sekarang. Jadi, tolong kumohon jaga bayi kita kalau dia sudah lahir beri dia nama pakai namaku "ujar pria itu seraya melepaskan pelukan aqeela beralih menatap aqeela"
Sayang aku tidak sanggup membesarkannya tanpamu hiks... kumohon jangan pergi "tangis aqeela memohon agar pria itu tidak meninggalkan nya"
Sayang waktuku tidak banyak tolong maafkan aku... Aku harus pergi "Ujar pria itu lalu menci*m kening aqeela dan mengelus perutnya sebelum akhirnya benar-benar melenggang pergi"
Hiks...hiks...hiksss sayangg "teriak aqeela lalu bangun dari tidurnya"
Aqeela sayang bangun nak "ujar ruby ibu aqeela berusaha membangunkan aqeela"
Huh... huhh "Bangun dari tidurnya"
Ada apa sayang? Kenapa kau berteriak? "Tanya ruby ibu aqeela"
Aku bermimpi itu lagi mah... Pria itu ada didalam mimpiku lagi? Mukanya tidak terlalu jelas? Dan namanya? Siapa pria itu? "Jelasnya yang membuat ibu aqeela terdiam"
Hah...ah sayang mungkin itu hanya halusinasimu saja "ujar ruby gugup"
Tidak mungkin pasti itu ada kaitannya di masalaluku, tidak mungkin jika mimpiku selalu sama jika tidak ada kaitannya... Mama, mama pasti mengetahui sesuatu tolong ceritakan bagaimana hidupku di masalalu aku tidak bisa mengingatnya sama sekali "
Sayang itu hanya mimpi... Mama sudah bilang dulu kau hidup sebagai remaja pada umumnya yang hanya bangun tidur, sekolah dan bermain kesana kemari "jelas ruby mencoba meyakinkan aqeela"
Tapi mama kenap- "ujar aqeela terpotong"
Sayang?! "
Iya mama, maafkan aku "
Mama ucapanmu bisa berbohong, tapi matamu? Matamu tidak bisa berbohong! Ada apa denganku? "Batin aqeela bertanya"
Sudah sana siap-siap... Apa kau tidak ingin kuliah? Cepat siap-siap dan turun kebawah untuk sarapan, kau tidak ingin membuat papa mu menunggu kan? "
Hm baiklah "ujar aqeela lalu berjalan menuju kamar mandi"
Maafkan mama sayang... Mama tidak bisa memberitahumu bagaimana masalalu mu 7tahun sudah berlalu jika kau mengetahuinya itu akan membuatmu menjadi seperti dulu... Mama tidak mau kau sedih berlarut-larut lagi, cukup dulu saja "ujarnya setelah melihat aqeela sudah masuk kedalam kamar mandi"
>
Disisi lain seorang pria dewasa yang sedang melamun ditengah-tengah gedung tinggi apartemen nya.
7 tahun berlalu sampai saat ini rey maupun rassya tidak mengetahui siapa kekasih adiknya itu, reysya hanya mengetahui adik dan kedua orangtuanya telah dibunuh oleh kekasih adiknya.
Maaf Rania... Kakak belum bisa membalaskan dendam atas kepergian kalian "Ujar rassya sembari menatap langit"
Kakak berjanji akan membalas perbuatan yang dia lakukan terhadapmu "
Mah, pah aku dan kakak juga berjanji akan membalaskan dendam apa yang mereka lakukan terhadap kalian... Aku akan menghancurkan keluarganya dan tidak akan mengampuninya! "Lanjutnya, tiba-tiba ada seseorang yang menyadarkan lamunannya"
Yaampun rassya, aku cari kemana-mana ternyata kau disini "ujarnya jefan sahabat rassya"
Ada apa? Apa kau sudah mengetahui siapa kekasih adikku itu? "Tanyanya to the poin"
Tidak, aku belum mengetahuinya. tapi apa kau lupa hari ini kita harus kerumah farell
Kau duluan saja, aku lelah "ujar rassya lalu melenggang pergi"
Aish kau ini " ujar jefan kesal lalu menyusul rassya"
Sya ayolah farell sudah menunggu kita "bujuknya" Kau tahu? Dia mempunyai informasi tentang kekasih adikmu itu
Kita pergi sekarang! "
Dari tadi kek "sarkas jefan"
To be continued...
Maaf kalau cerita nya garing😊
Jangan lupa follow, vote and komen ya gusy...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN MASALALU
Teen FictionJANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA! >Cast - RASSYA RAYENKA PUTRA - REY VALENTINO PUTRA - AQEELA ADDONICA ADALINE - ALIN AGETHA - SANDRINA KAIRA BIRDIE - FARELL BAGAS - JEFAN JONATHAN - EMRY ANGGASTA - KIESHA SAPUTRA - SASKIA RUHANIKA - RATU SOFYA AD...