" oh ya kalian jangan baper ye. Awas tar baper gw cepuin crush kalean.canda wkwk
" nathaline adalah siswa yang pibtar, cantik dan kaya raya. Bahkan ortu nya berkerja sebagai pengysaha yang terkenal. Nathaline memiliki adik yaitu nayla anatasya. Sifatnya sama seprti kakaknya namun berbeda mereka tiap hari harus depat baikan dulu. Ortu nya sampai capek kelakuan mereka yang setiap hari begitu. Kini nathaline kelas 12A di sma madarasa . Mendapatkan teman elenna elsa arexsa yang dari sd sampai sekarang mereka sau sekolah.
"Dan sekarang pertama nathaline pindah ke sekolah baru. Karna di sekolah lama tidak sebagus itu dan siswa nya baik tp guru nya pilih kasih.
" nath bangun nak. Hari ini kamu harus sekolah loh. Sambil mengambil selimut dan membuka gorden.
" iya ma. Nath turun ke bawah dan melihat adik nya yang udh siap' dan makan. Nath segera mandi dan manyiapkan buku' . Sebelum nya ia sudah ambil buku di sekolah.sekarang pukul 06.00 masuknya jam 07.30..
" nath makan sana sebelum berangkt. Nanti pusing loh.
" iya ma.sambil marapikan buku di kamar atas nya.
" ma nath berangkat dulu ya
" iya hati" ya.
" kringg tanda nya bel.
" guru masuk.
" okey anak' kita kedatangan mutid baru. Silahkan nak masuk. Nath masuk disitu ia melihat elsa yang duduk di samping pojok dan depan meja guru. Nath agak gugup dan grogi pertama kali nya ia didepan berkenalan. Mulai mengatur nafas.
" hai teman' perkenalkan nama aku nathaline putri bisa dipanggil nath. Aku pindahan dari sma bunga mawar. Salam kenal semuanya.
" baik nath silahkan duduk samping elsa. Nath senang kembali bertemu teman sd nya.
" eh nath seneng banget gw sekelas sama lu.
" sama gw juga seneng kok. Pelajaran dimulai kini materi kimia. Nath pinter jurusan kimia. Bahkan pernah dapat juara se negara loh.
" okey anak ibu jelaskan tentang kimia ya. Setelah dijelaskan semua murid paham dan ibu guru ngasih tugas kimia.
" baik anak" jika paham tugas nya minggu depan laboraturium ya. Kelompok an ya. Setelah selesai bel istirahat pun bunyi. Nadya dan teman nya menghampiri mereka.
" eh nath boleh kenalan?
" boleh dong.
" kenalin nama gw nadya aliskandar.
" kenalin nama aku ratu calantha zaire.
" nama kalian bagus.
" ayok ke kantin.mereka berempat ke kantin. Disana ramai banyak makanan enak semua.
" sampai sini dulu ya.
Aku bakal lanjutin habis ujian. Oh ya buat besok atau minggu depan ujian semangaat ya bye👋😼
KAMU SEDANG MEMBACA
ternyata dia Ketos Ketua Mafia
Non-Fiction"Raden adalah ketos dari sma madarsah yang dikenal dengan galak nya minta ampun. nathaline putri adalah salah satu wakil osis yang naksir ketos. "namun ada satu inseden yang membuat nathline kecewa dan hancur- sehancurnya. dan raden merasa akhir" i...