chapter 2( pertemuan)

6 0 0
                                    

Gimana kabar kalian? Baik semua kan? 

Selamat baca.

" mereka ke kantin dan melihat banyak orang jualan. Contoh nya nasi gorang. Dan nath beli minuman .

" di kantin indah sangat ramai. Makanan nya itu mahal. Mereka kembali ke kelas. Pelajaran akan segera dimulai. Saat itu fisika.

" oky anak" silahkan keluarkan ibu ipa buka halaman 134.

" 3 jam fisika rasa nya ngantuk dan berat mata tak sanggup nanggung rasa ngantuk.

" eh nath lo ngantuk ga? Tanya elsa yang mata nya udh berat.

" lo kebiasaan sih. Mangkanya fokus.nath sangat tidak merasa ngantuk ataupun seperti ia paham apa yang disampaika guru nya.

" okey anak segitu dulu ad yang ditanyakan?

" tidak ada bu. Jawab nath

" baik jika tidak ada pertanyaan buka halaman 235. Silahkan dikerjakan ya. Guru keluar dri kelas.

Kringg

"Bel istiraht pun tiba -tiba ad panggilan.

Pengumuman:
" bagi semua osis menuju ke ruang guru sekrang.nath menuju ke ruang guru. Disana banyak semua osis salah satu nya raden. Guru pun kekuar dan memberitahu hasil rapat tadi.dan sial nya nath berdua dengan raden.kenapa tidak dengan perempuan? Mereka kembali ke kelas. Saat jam istirahat ke dua nath menghampiri kelas raden yang cowok semua. Ditemenin temen nyam tidak berani sendirian apalgi dikelas cowok semua.

" eh itu gak sih kelas nya. Tanya tania.

" anjir sumpah? Ini cowok anj mana gak ada cewek.

" eh iya woi.

" nia gimana anjir gw mau masuk. .malu jir.

"Buruan masuk bego. Gw mau jajan nih.

" lo tau malu ga? Lagian nih guru emng sengaja woi.

" tanpa mikir panjang tania mendorong nath ke kelas nya.

" anj lo nia. Awas lo. Nath melihat ke depan nya. Udh dikelas. Semua murid cowok meliht nath yang terbaring. Ia langsung berdiri.

" misi kak. Ad yang nama nya kak raden disini? Salah satu cowok jawab.

" itu disana. Nath menghampiri nya.

" kak bisa keluar bentar? Tidak ada jawabn. Nath tak mau diliht oleh sepasang mata ia langsung menarik tangan raden keluar.

" tania berusaha menyimak dan mwnggoda nath..

" kak gimana rencana nya acara nya?

" ya lo urus lah. Masa gw.

" nath sambil nahan emosi karna orng nya lumayan bikin jengkel.

" yauda mau kakak gimana.?

" trs lo . Gw mau ke kelas dulu. Memutar balik badan. Nath amarah ny menguap dan tidak bisa lagi ditahan emosi nya.

" gimana nath lancar?

" lancar dri mn bego. Dia aj dingin ke elang. Sumpah ngeseli..

" lah? Maksud te?

"Menceritakan kejadian nya.

" awas tar banci jad cinta loh.

" dih mana ad . Orng dia ngeselin.

" nath menarik tangan tania supaya cepet pergi. Ia mampir ke kantin.

" disisi lain raden duduk dan salah satu temen bertanya ke dia.

" bro tadi pacar lu.raden kaget pdhl bukn pacar.

" bukan anjir. Dia itu osis.

" tp kalean cocok lo.ucap teman nya.

" males njing.

"Sampai sini dulu ya

" byee👋👋

ternyata dia Ketos Ketua MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang