191-195

54 4 0
                                    

kepenggemaran

mencari

fiksi penggemar

buku lengkap

Penggemar seri

Daftar Doujin

Beranda  >  Fiksi Penggemar > Naruto: Terkejut mendapatkan Ninjutsu

Naruto: Shock Untuk Mendapatkan Ninjutsu Bab 191

Penulis: Oktober Keren

Jika dia bisa menahan diri, dia akan mencuci celana dalam Naruto malam ini!

seperti yang diharapkan.

Melihat ekspresi tenang Uchiha, Naruto mengutarakan tujuan perjalanannya.

"Ayahku merindukan ibuku."

Setelah sekian lama tinggal bersama Kei Uchiha, kata-kata yang keluar dari mulut Naruto tidak ada hubungannya dengan dunia ninja.

Uchiha Jing terkejut, dan dari sudut matanya, dia melihat sentuhan kuning di luar halaman kecil.

"Orang dewasa generasi keempat, jika ada yang ingin kamu katakan, masuk saja dan bicara."

Setelah menyeruput teh, Raja Uchiha meninggikan suaranya dan berteriak.

Namikaze Minato menggaruk kepalanya dan berjalan ke halaman kecil dengan wajah penuh rasa malu.

"Tuan Mu Ying, maaf, maaf, saya tidak suka bocah ini."

Naruto menyipitkan mata pada Namikaze Minato, dan mencibir.

"Senyum!"

Namikaze Minato menampar Naruto di belakang kepala.

"Anda!"

Naruto menatapnya tak percaya.

"Apa yang kamu!"

Tak mau kalah, Namikaze Minato balas menatap.

Uchiha Jing agak besar kepala.

Pasangan ayah dan anak ini, ketika pertama kali bertemu, mereka begitu tulus dan menangis tersedu-sedu.

Tipikal "ayah baik dan anak berbakti"!

Baru sebulan, sang ayah sudah tidak baik lagi, dan sang anak sudah tidak berbakti lagi, dan dia bermain-main di Desa Muren sepanjang hari.

Hinata Hyuzu sudah beberapa kali mengadukan hal ini kepadanya.

"Oke oke."

Melihat tanda-tanda pertarungan besar antara keduanya, Uchiha Kei buru-buru angkat bicara.

"Ini salahku. Aku lupa membangkitkan Bibi, tapi tidak sulit, dan akan segera berakhir."

Sebelum Raja Uchiha, jika ada yang mengatakan bahwa membangkitkan seseorang itu mudah, orang-orang di dunia ninja pasti akan meludahinya.

Membual bukanlah konsep!

Tapi sekarang?

Apakah masih sedikit orang yang dibangkitkan oleh Raja Uchiha?

Ambil saja segenggam di Desa Muren.

Tepat ketika dia hendak memberi tahu Kaguya untuk memanggil Orochimaru, Namakaze Minato terbang ke Raijin sebelum dia sempat melakukannya.

Detik berikutnya, Namakaze Minato muncul di tempat, memegang Orochimaru yang kebingungan di tangannya.

Setelah menceritakan keseluruhan cerita kepada Dashewan, Dashewan mengeluarkan Baijue yang tidak sadarkan diri dengan ekspresi gembira.

✓Naruto: Shock untuk mendapatkan Ninjutsu  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang