Episode 000: Serendipity
──────────HAHA, CHOICES aja belum kelar, tapi aku udah nambah satu book baru.
Sebelum kalian lanjut, berikut beberapa informasi yang perlu kalian ketahui mengenai cerita ini;
Cerita ini dikemas dalam Bahasa Indonesia dan sedikit Bahasa Inggris dengan EYD yang sedikit berantakan. Terdapat typo yang bertebaran serta beberapa kata kasar yang diselipkan.
Mengandung FIKSI (khayalan penulis) dan merupakan Dom/Sub universe. Seperti book yang terdahulu, cerita ini menggunakan IDOL sebagai MUSE.
Sincerely, LiinLeoon.
Janardana Keenan Prawara itu seorang duren──duda keren.
Lah, kok di bilang duda?
Jadi,
Beberapa tahun yang lalu, tepatnya lima tahun yang lalu di saat kelahiran anak pertama mereka, istri beliau meninggal.
Meski sempat terjebak dalam kondisi depresi, keluarga nya menguatkan Keenan untuk tetap hidup demi putri nya dan mendiang istrinya.
Kalau dia juga ikut menyusul istrinya, bagaimana dengan putri mereka? Dunia masih terlalu keji bagi jiwa suci seperti putri kecilnya.
Mungkin kalian pernah mendengar tentang Prawa Industry atau biasa di singkat PI.
Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi itu berada dibawah pimpinan Keenan.
Meskipun dia duda yang punya satu putri, Keenan masih muda. Dia itu nikah di usia yang muda, jadi sekarang Keenan baru memasuki awal 30an.
Keenan itu bisa juga dipanggil Prawa atau ga Janar─panggilan khusus dari mendiang istrinya. Biasanya dia dipanggil pakai sebutan ayah sama putrinya.
Sebenarnya, Keenan itu bisa saja menikah lagi, mengingat putrinya juga memerlukan sosok figur 'bunda' di sisinya, terlebih lagi sang putri masih kecil. Namun, ia masih galau dan sedih, serta masih belum berani memulai hubungan baru.
Padahal, banyak wanita diluar sana yang mau menikah dengan si Prawara, tapi, ia takut mereka tak bisa menjaga putrinya dengan baik.
Oh ya, sedari tadi kita belum kenalan sama putri tunggal kesayangan nya duren ini ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity; Kazujin
FanfictionBagaimana jika sesuatu yang tidak pernah kamu cari malah datang dengan sendirinya? starts on 10 June 2023 ended ---