Jungkook kini sedang uring uringan di dalam kamarnya.
Setelah pulang berjalan jalan di pinggir pantai tadi, dia masih belum bisa tidur walaupun jam sudah menunjukkan pukul 12 malam.
Dia masih memikirkan Rose dan Taehyung.
Setelah kembali tadi, Taehyung mengatakan ingin berbicara dengan Rose dan otomatis mereka berdua saja kan?
Jungkook mulai berpikir buruk.
"Apa mereka melakukan hal hal yang kelewatan?"
"Memangnya apa yang akan mereka bicarakan malam malam begini? Ini sudah malam." Jungkook bergumam dengan kesal. "Apa mereka merencanakan sesuatu?"
"Cih! Dasar makhluk licik."
"Aku harus memergoki mereka dan membongkar kedok mereka berdua."Jungkook memutuskan untuk menemui mereka berdua ke kamar hotel Rose.
Cklek.
Baru saja membuka pintu, Rose sudah di depan kamarnya.
"Hai!" Rose tersenyum manis.
Jungkook langsung menatap Rose dengan sinis sambil bersedekap dada. "Apa yang kau lakukan di depan kamarku malam malam, hah?!"
"Bukankah kau sedang asik dengan pangeran idaman mu?" Cibir Jungkook dan menekan kata terakhirnya."Tidak." Rose menggeleng.
"Lalu?"
"V sudah kembali ke lautan, dia juga sudah pergi tadi." Seru Rose.
"Apa hubungannya denganku?"
"Dia tidak bisa kembali besok, padahal besok dia berjanji akan menemaniku melihat suasana kota yang indah."
Jungkook tetap diam, menunggu apa yang diinginkan gadis cupu didepannya ini.
"Jadi.... Kau mau menemaniku? Aku takut tersesat, Jungkook." Pinta Rose."Tidak mau!" Tolak Jungkook sambil memalingkan muka. "Kau pergi saja dengan pangeran mu itu, kenapa harus mengajakku." Lanjutnya.
"Tapi V tidak bisa menemaniku... Aku ingin sekali melihat daratan yang lebih luas.." Rose sedikit menunduk karena sedih.
Jungkook mendengus sebal sekaligus kesal. Dia sudah berasa jadi pelampiasan.
"Oke, aku mau!" Putus Jungkook akhirnya.
Bibir dan hati emang selalu beda ya:)
"Benarkah?" Tanya Rose antusias.
"Tapi hutang mu akan semakin bertambah." Ujar Jungkook kemudian.
Rose tampak berpikir. "Tidak apa apa."
"Sekarang kembali ke kamarmu dan berhenti mengganggu waktu tidurku!" Rose mengangguk kemudian berjalan pergi menuju kamar hotel di samping kamar Jungkook.
🌊
"Sebelum kita berangkat, aku ingin memberitahu mu sesuatu." Kata Jungkook sebelum menjalankan mobilnya.
"Ada apa?" Tanya Rose.
"Berjanji padaku kalau kau tidak akan jauh jauh dariku, selalu menurut, dan tidak menunjukkan sikap mencurigakan dan bodoh." Perintahnya dengan serius.
"Aku berjanji." Ucap Rose.
Jungkook memutar bola matanya malas.
"Bagus, jika kau hilang maka aku tidak akan mencari mu." Monolog nya.......
Jungkook kali ini mengajak Rose menuju taman kota, di sana terdapat banyak sekali aneka street food, dan lampu kelap kelip yang sangat indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Mermaid
Fantasy[🌊] Jungkook x Rosé Kisah cinta yang melibatkan dua dunia tidak pernah terpikirkan oleh Jungkook sebelumnya, namun dia tetap menginginkan wanita itu.. Wanita yang menjadi akhir bahagia untuk kisahnya sendiri.