Last:
Kazuha dateng buat bayarin.
Author minta maaf kalau ada typo...book murni dari otak author...
Scara pov:
"..."ya kali dong gw nolak?kalau nolak yang ada gw disuruh nyuci piring."Thanks." Gw bilang makasih habis pelayannya pergi
"Sans,gw pergi duluan ya"
Si kazuha langsung pergi tanpa basa-basi.
"Eh,si kazuha sama lu dijodohin kata lo kemaren?" Tanya si ono.
"Pake nanya😂"
"Yaelah,nanti kita ga iso jalan jalan lagi dong?"tanya lumine,lagian dia mikirin apaan anjing?
"Ya ga gitu dek,toh mereka belum serumah-"potong dulu kalimat aether.
"Emaknya zuha nyuru gw se apart sama dia masa?" Potong gw.
"WAH,GILA JANGAN MAU LO SCAR" kata kaveh dengan wajah syok nya.
"IH JANGAN,NANTI LO DI EN—" ITTO GOBLOK
"DIAM LO ANJIR,MANA ADA BEGITUAN" teriak lumine yang ga terlalu besar.
"Hadeh,udah kan?gw mau pulang nih.lagian ortu gw juga nyuruh se apart sama dia."
"SCARA,JANGAN MAWU KAMU KAN OMEG—"gw Nutup Mulut si lumine.
"JANGAN TERIAK GOBLOK,NANTI ADA YANG TAU"
"oh,iya...eh tugas yang di kasih sama pak mahmud udah kalian kerjain kah?"tanya lumine,nih anak cita-citanya mau di banting mesti.
"Gw belum sih.gw ngerti sama yang lain,tapi si mahmud gila kah.di suruh tulis 4 bab cuman buat belajar anjing.mana kaga masuk nilai raport." Curahan hati ku,akan ku lemparkan ke mereka.
"Iya anjir,mahmud gimana dah,mana alesannya karna udah gaada pelajaran." Si aether anak pintar pun ada keluhannya.
"Kita beda kelas sih,tapi si mahmud ngajar b.Indo di kelas gw.pak mahmud nyuruh nulis dari bab awal sampe ke bab 2 asu.mana di suruh ringkas halaman 334-339 lagi." Si kaveh sama si ono(itto) sekelas.jadi yaudah sih wir.
"Tapi bagian bab 2 gw ga ngerti cok,itu bab jaman purba anjing." Keluh kesah gw.
"Yang bab 2 tuh,seharusnya bab 6 di kelas kazuha kan ya?" Aether tau,soalnya gebetannya satu kelas sama zuha.
"Lu mau gw nanya sama dia?ogah." Tolak gw.
"Aelah,kalau gitu nanti tugas kita ga selese dong." Keluh kaveh ke gw.
"Lah? pelajaran kita bukannya beda ya njg?"
"Hah,kan gw mau deketin tuh anak juga,besok besok bawa lah scar" sumpah ni 2 orang mau gw banting.
"Eh,ther.pulang cuk, emak nelpon nih" kata lumine yang kagi mengetik di hpnya.
"Yoklah" habis bilang itu mereka berdua pergi ke motor mereka.oh mereka ke sini ga sama kita,soalnya mereka tadi sempat pergi ke convince store.
"Gw mau pulang jg nih,anter ke sekolah weh.ambil motor." Kata gw ke itto.
"Oke lah gas" ya habis itu kita langsung ke sekolah,gw ambil motor.pulang,mandi,tidur.
01.23
Gw kebangun
Pengen ke wc.
Habis ke wc gw ke dapur ambil minum.
Laper,ada mie ga ya?Gw coba ngecek dapur,hasilnya nihilll.gaada mie samsek.
Gw gatau ini ide dari mana,but...
Apa gw coba ngechat mereka kali ya?..
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love? [kazuscara]
FanfictionScara pov: "harus banget?" kazu pov: "ogah banget anjir..." warning kazuscara,bukan scarakazu !lokal au!