[🌊] Chapter 10

1K 197 56
                                    


Jungkook baru saja membuka matanya pagi ini, dia merasa lelahnya hilang setelah beristirahat.

Jujur saja, setelah mengajak Rose jalan jalan membuat tubuhnya lelah karena harus berjalan dan mengunjungi beberapa tempat, namun bukan hanya capek tubuh, namun batinnya pun ikut terguncang karena lelah.

Mengingat kelakuan Rose membuat Jungkook geleng-geleng kepala.

Tok!

Tok!

Tok!

"Jungkook! Ini aku, Rose."

Jungkook mendengus sebal.

Akhirnya, batinnya akan kembali terguncang dan diuji.

"Jungkook!" Panggil Rose untuk kedua kalinya.

"Salah apa aku dimasa lalu sampai Tuhan menghukum ku dengan cobaan seberat ini.." Monolog Jungkook sambil menyingkap selimut ditubuhnya dan berjalan malas menuju pintu.

Cklek.

Jungkook menatap Rose dengan malas, sedangkan gadis itu tersenyum ramah.

"Hai, Jungkook!" Rose melambaikan tangannya.

"Apa?!" Tanya Jungkook sinis.

Namun Rose tiba-tiba masuk ke dalam kamar dengan santai.

"Hei! Kenapa kau masuk tanpa seizin ku?!" Kesal Jungkook.

Rose pun berbalik. "Jungkook, V belum kembali.." Ucap Rose dengan sedih.

"Lalu? Apa hubungannya denganku?!" Jungkook bersedekap dada.

Rose tersenyum. "Aku lapar.."

Jungkook rasanya ingin teriak.

"Kau datang menemui ku hanya untuk meminta makan?" Tanya Jungkook menatap Rose tajam.

"Iya." Rosé mengangguk polos.

KUATKAN HAMBA MU INI YA TUHAN!! Jungkook berteriak dalam hati.

"Duduklah! Aku akan memesankan mu sarapan." Titah Jungkook dan Rose menurut.

Jungkook mengambil ponselnya dan mulai memesan.

"Terima kasih, Jungkook." Ucap Rose.

"Menonton lah selagi menunggu sarapan mu." Jungkook meletakkan remote tv di atas meja.

"Jungkook, kau ingin kemana?" Tanya Rose.

"Tidur."

"Tapi ini sudah pagi, kenapa kau tidak mandi?" Tanya Rose lagi namun mampu membuat Jungkook jengkel.

"Bukan urusanmu!" Jawab Jungkook dengan ketus dan menenggelamkan dirinya diantara selimut.

......

"Kau tidak menyisakan nya untuk ku?" Jungkook menatap Rose tak percaya saat semua makanan yang sudah dia pesan habis tak tersisa.

Hanya tersisa satu botol cola.

"Jadi kau mau juga?!" Tanya Rose melotot namun terlihat imut.

Jungkook ingin menangis sekencang kencangnya.

Kalau kata Taehyung, Rose itu polos tapi menurut Jungkook, Rose itu tidak polos melainkan BEGO!

"Tidak, aku tidak mau! Aku sudah kenyang dari kemarin malam." Sarkas Jungkook sambil duduk di samping Rose.

"Aku pikir kau membelikan ku makanan hanya untuk ku seorang.." Seru Rose dengan pelan.

Jungkook masih diam.

[✔] Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang