Hai semua ketemu lagi di cerita kedua saya, Semoga Kalian Suka sama ceritanya, Mohon dukungan nya Supaya saya bisa menyelesaikan Cerita ini dan Saran Kritiknya juga ya, dan juga jangan lupa Vote, komen dan Follow akun author ya supaya Saya lebih semangat lagi nulis nya, Terimakasih.SELAMAT MEMBACA
VISUAL STORY
Kim Ji-won
As
Fanazia AmourellaKim Soohyun
As
Rezvandra ArshakaSahabat Fanazia.
Go Yoon Jung
As
Izora Verona DavieraBae Suzy
As
Kaluna AdinataKim yoo Jung
As
Sheila Jevanna MonicaSahabat Rezvandra.
Choi woo shik
As
Galan Kafarel ReynaldPark Bo gum
As
Jeffrey Zegar Afkar•••
Menulis itu Mudah. Tapi bagaimana Jika yang ia tulis Tentang sebuah kisah yang di mana tidak pernah ia inginkan terjadi.
•••
MENULIS KISAH
Pagi yang cerah dengan Matahari yang sudah menjulang tinggi. Pagi ini seseorang wanita yang masih berada di dapur untuk mengambil segelas minuman, setelah selesai dengan minuman segera ia kembali menuju kamar nya.
Dia, Seorang wanita berjalan menuju sebuah meja yang dimana di atas meja tersebut terdapat sebuah laptop, didalamnya terdapat sebuah Kisah yang belum ia selesai kan dan itu hanya tinggal Bab terakhir yang dimana Bab terakhir tidak pernah ia inginkan hal tersebut terjadi.
Ia pun menghela nafas berat, ia pun mulai membuka laptop tersebut dan melanjutkan Kisah yang belum sempat ia selesaikan.
Saat sedang sibuk berkutik dengan laptop nya tiba-tiba ada seseorang anak kecil masuk ke kamarnya.
"Mama.."ucap anak kecil tersebut yang masih berusia 3 tahun.
"Via!, aduh anak Mama udah bangun ya"ucap seseorang tersebut sambil mengendong anak kecil tersebut menuju keluar kamar dan ia meninggalkan laptop yang masih menyala.
Di sana terlihat sebuah kisah yang sedang ia tulis dengan berjudul..
'Menulis Kisah' Bab terakhir.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Menulis Kisah
RandomMenulis itu Mudah. Tapi bagaimana Jika yang ia tulis Tentang sebuah kisah yang di mana tidak pernah ia inginkan terjadi.