Jam menunjukkan pukul 21:30.
Dirumah yang lumayan besar tepatnya di ruang tamu terlihat seorang pria paruh baya yang sedang menunggu seseorang. Sambil meyeduh kopi nya ia melirik jam di dinding.Lalu melihat ke arah pintu rumah yang tertutup. Tak lama kemudian terdengar suara pintu yang di buka bersamaan juga seorang gadis masuk ke dalamnya dengan hati-hati.
"Darimana saja kamu Aodra?" Tanya seseorang yang sedang duduk di kursi ruang tamu sambil meminum kopinya kembali.
Sedangkan yang di tanya secara tiba-tiba pun terkejut dan langsung menunduk takut saat dia tau siapa yang bertanya barusan kepadanya. Tidak mendapat jawaban ia pun bertanya sekali lagi.
"Papah tanya sekali lagi, darimana kamu Aodra?" Tanya pria paruh baya tadi yang ternyata ayahnya sendiri.
"A-aku dari rumah teman pah" jawab Aodra takut-takut. Tidak berani untuk melihat ke arah ayahnya.
"Semalam ini?" Tanya nya lagi.
"I-iya" jawabnya.
"Ngapain kamu sampe pulang semalam ini? Mau jadi jalang kamu keluyuran sampe jam begini" tanya ayah nya dengan nada yang cukup sarkas kepadanya.
Aodra yang di tanya begitu pun terkejut mendengarnya. Maksud ayahnya bicara seperti itu apa?
"Maksud papah ngomong kayak gitu ke Aodra apa?" Ucap Aodra kepada ayahnya. Sedangkan orang yang di tanya Aodra hanya melirik datar tanpa menjawab pertanyaannya barusan.
Melihat ayahnya tidak menjawab Aodra pun melanjutkan perkataannya.
"Aodra cuma kerja kelompok aja di rumah teman, gak lebih" ucap Aodra kembali.
"Kerja kelompok kok sampe malam. Kalo gak jalang terus apa namanya hm" ucap ayahnya datar.
Aodra pun tidak percaya dengan perkataan yang sudah 2 kali keluar dari mulut ayah nya, ayah kandung nya sendiri." Udah lah pah, aku capek ngomong sama papah" ucap Aodra sambil berjalan ke lantai 2 kamarnya. Tapi sebelum itu ayahnya berkata :
"Jangan harap kamu bisa makan malam" ucap ayahnya. Aodra pun hanya mendengarkan nya lalu pergi begitu saja ke kamarnya.
Sedangkan ayahnya hanya melihat begitu saja kepergian anaknya dengan pandangan yang sulit di artikan.
🔵🔵🔵
Hai guys kembali lagi dengan aku. Maaf ya klo aku buat cerita suka setengah-setengah. Misalnya cerita yang lama belum aku update terus aku buat cerita baru lagi....hehe maaf ya sekali lagi 😭🙏.
Otak aku tu gak sinkron soalnya, di lain sisi aku mau update cerita lama tapi di sisi lain aku pengen buat cerita baru lagi🙏😂. Jadi maafin author ini ya guys.
Maklum author baru belajar buat cerita soalnya heheh...
Yaudah lh segini dlu prolognya...
Jangan lupa votmen juseyo🙏😤... Kalo ramai kita lanjutttt...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aodranaza
Short Storycerita tentang seorang gadis SMA yang kaya raya dan mempunyai semuanya. tapi dia tidak merasa puas dengan semua yang dia miliki. keluarganya yang hancur membuat dia menjadi sedikit tertutup dengan orang sekitarnya. adakala nya ia pandai membuat oran...