5. EVENT

2 0 0
                                    

EVENT GIRL

YEAR 1

ANN

Ann (1) - Perkenalan
Spring, Tahun pertama pukul 11:00 am - 5:00 pm - Penginapan (The Inn, Doug's Palace)
Isi Event: Pergi dan masuklah ke dalam penginapan The Inn, "Dia manis (She's cute)"

Ann (2) - Memberikan makanan kepada Pastor Carter
Spring, Tahun pertama pukul 11:00 am - 1:00 pm - Gereja (Church)
Isi Event: Pergi dan masuklah ke dalam gereja lalu keluar lagi, maka kamu akan melihat Ann datang dan masuk ke dalam gereja untuk mengantarkan makanan untuk Pastor Carter.

Ann (3) - Bertanya kepada Cliff
Spring, Tahun pertama pukul 11:00 am - 5:00 pm - Lantai 2. Penginapan (The Inn)
Isi Event: Pergi dan masuklah ke dalam penginapan, the inn, lalu naiklah ke lantai 2. maka kamu akan melihat Ann sedang memberikan makan kepada Cliff.

Ann (4) - Pertanyaan Ann
Tahun pertama pukul 11:00 am - 5:00 pm - Penginapan (The Inn, Doug's Palace)
Syarat: Hati ungu Ann
Isi Event: Pergilah ke penginapan, maka kamu akan melihat Ann keluar penginapan, marah dan berteriak. Pilihlah "Ya, aku bisa (Yes I can)" maka Aan akan tersipu malu.

Ann (5) - Surat undangan pesta ulang tahun Ann
Summer, Tahun pertama - Cek kotak surat rumahmu
Syarat: Hati biru Ann
Isi Event: Kamu akan mendapatkan surat berisikan undangan pesta ulang tahun Ann yang akan di adakan tanggal 17.

Ann (6) - Pesta ulang tahun Ann
Summer, Tahun pertama pukul 10:00 am - 6:00 pm - Penginapan (The Inn, Doug's Palace)
Syarat: Hati biru Ann dan sudah mendapatkan surat undangan sebelumnya
Isi Event: Pergi dan masuklah ke dalam penginapan, the inn, dengan membawa hadiah kesukaan Ann yang sudah dibungkus.

Ann (7) - Bertemu Cliff di Aja Winery
Fall, Tahun pertama pukul 11:00 am - 04:00 pm - Aja Winery
Syarat: Cliff sudah bekerja di Aja Winery
Isi Event: Pergilah ke Aja Winery, maka kamu akan melihat Ann yang datang untuk bertemu dengan Cliff yang sedang bekerja.

Ann (8) - Bisnis The Inn
Tahun pertama - Di depan rumahmu
Syarat: Mempunyai minimal 3 ekor ayam yang sudah bertelur
Isi Event: Ann akan datang dan mengajakmu berbisnis dengannya selama seminggu, dimulai besok. Jika kamu setuju, kamu harus membawakan tiga butir telur ke penginapan, the inn, di jam 11:00 am - 5:00 pm.

ELLI

Elli (1) - Perkenalan
Spring kecuali hari rabu, Tahun pertama pukul 9:00 am - 5:00 pm - Klinik (Clinic)
Isi Event: Pergilah dan masuklah ke dalam klinik, maka Elli akan menghampirimu. Pilihlah jawaban kedua "Ini sakit (Excruciating)", maka Elli akan memberikanmu sebuah Bandaid, pergilah ke depan rumah Ellen, maka kamu akan melihat Stu sedang menangis. Berikan bandaidmu padanya dan Elli akan muncul. Pilihlah "Aku baik-baik saja (I was okay)".

Elli (2) - Bayi baru lahir
Spring kecuali hari rabu, Tahun pertama pukul 9:00 am - 5:00 pm - Klinik (Clinic)
Isi Event: Pergi dan masuklah ke dalam klinik, maka kamu akan melihat Elli dan Dokter yang sedang membicarakan tentang bayi yang baru lahir.

Elli (2) - Sakit batuk
Spring kecuali hari rabu, Tahun pertama pukul 9:00 am - 5:00 pm - Klinik (Clinic)
Isi Event: Pergi dan masuklah ke dalam klinik, Elli batuk lalu Dokter menyuruhnya beristirahat beberapa hari dan hal ini membuat Elli bahagia.

Elli (3) - Pertanyaan Elli
Spring kecuali hari rabu, Tahun pertama pukul 9:00 am - 5:00 pm - Klinik (Clinic)
Syarat: Hati ungu Elli
Isi Event: Pergilah ke klinik, maka kamu akan melihat Elli sedang berada di luar. Dia kemudian bertanya tentang bagaimana pekerjaanmu dikebun. Pilihlah jawaban kedua "Menyenangkan (Fun)"

Elli (4) - Sandwich buatan Elli
Tahun pertama pukul 00:00 pm - 5:00 pm - Area perkebunanmu
Syarat: Hati biru Elli
Isi Event: Elli akan datang ke perkebunanmu. Dia pun memberikanmu sandwich buatannya. Selama 3 hari berturut.

LENGKAP PANDUAN HARVESTMOON BACK TO NATUREWhere stories live. Discover now