beginning and end for all of them.

31 1 0
                                    

Takemichi sudah di tempat yang aman bersama naoto.dia pun mulai berjabat tangan dan takemichi merasakan aliran listrik
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

"A-apakah aku sudah berada di masa lalu?"

Takemichi yang merasa dia sudah ada di masa lalu mulai membuka matanya yang masih menyesuaikan cahaya.

"e-euhh.."

"Kau sudah bangun takemichi?"

Takemichi yang merasa di panggil langsung bangun

"Chifuyu apa yang kau lakukan di pagi hari seperti ini? Dan kenapa kau di sini?"

"Apa katamu?!,pagi?ini sudah jam 6.30
Dan kenapa aku di sini? Ya karena kau kan sudah janji padaku untuk main game bersama!"

"Apa kau lupa?"

"Euhh,sebenar nya aku baru kembali dari masa depan,jadi aku tidak ingat sama sekali.."

"Kenapa kau balik?apa ada masalah lagi di masa depan?"

"Y-ya,aku sebenar nya sudah mendapat kan masa depan yang cukup bagus..."

"Cukup?"

"Ya cukup"

"Karena ternyata aku akan menikah bersama hina di masa depan dan kalian semua bahagia...
Tapi sayang nya cuma satu orang yang tidak ada di masa depan
Dan aku tidak tau di mana dia aku sudah bertanya kepada mu dan Naoto tapi kau tidak menjawab nya,sama seperti Naoto,sampai aku dan Naoto bertengkar"

"Siapa orang itu?"

"Mikey"

"Lagi-lagi karena permasalahan Mikey ya?"

"Eumm"

"Dan sekarang tahun berapa?"

"2012"

Baru saja takemichi ingin beristirahat.chifuyu memberi tau nya sesuatu.

"Sebenar nya aku punya kabar buruk untuk mu takemichi.."

"Hah..apa kabar buruk nya?"tanya takemichi.

"Toman di bubarkan"ucap Chifuyu

"H-hah,kau bercanda kan?!"tanya takemichi tidak percaya.karena sering di jahili oleh sahabat nya ini.

"Gak aku gak bercanda takemichi"ungkap Chifuyu dengan raut wajah serius.

"Sebenar nya toman di bubarkan karena Mikey membuat geng toman jadi kriminal.aku draken dan mitsuya gak setuju dengan keputusan Mikey. jadi karena itu lah toman di bubarkan"ucap Chifuyu menjelaskan dengan sesingkat mungkin.

"Dan sekarang Mikey menciptakan gang bernama KANTO MANJI gang,kanto manji berisi mantan anggota TENJIKU dan BLACK DRAGON.dan kabar nya sekarang akan terjadi pertarungan antara 3 gang yang di sebut pertarungan 3 dewa termasuk kanto manji gang,dan sekarang kau di incar 2 gang yaitu Brahman dan rokuhara tandai"

Takemichi yang di suguhi banyak berita buruk langsung pusing

"Kenapa mereka mengincar ku?"tanya takemichi yang penasaran

"Karena kau terpicu dengan setiap pertarungan toman.dan juga hanya kau yang selalu bertahan sampai akhir ketika bertarung.itu yang membuat mereka ingin merekrut mu"

"Huffft,aku pusing dengar nya"

Keluh takemichi yang merasa tidak ada perubahan.ia memutuskan untuk pergi ke bengkel nya draken.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Min'na gomen'nasaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang