hari ini tuh panas jdi enakannya ngelamunin suami, kaya cowo satu ini yg ngelamunin gimana ngasih hadiah ke suaminya, apa harus kue saja? ah tidak tidak itu sederhana sekali, jadi dia mikir lagi selain kue apa yg harus dia berikan. udah lama mikirin itu akhirnya cowo ini mutusin buat ngehubungin temennya buat nanya nanya.
ngga kerasa udah sore, jadi waktunya cecil pergi ke apart ling. udah nyampe di apart ling, cecil pun langsung ngetukin pintu nya.
"ling ini aku,jeng cecil!" ngetukin pintunya keras keras karna biasanya Ling di siang hari suka molor.
"SABAR NAPA ELAH, IYA INI AKU BUKAIN!" ngebuka pintunya kasar.
"kirain lagi molor hehe"
nyelonong masuk ke dalam dan ngedudukin dirinya di sofa.
"apa hadiah spesialnya?"
ling ngedudukin dirinya di samping cecil dan natap sebel kearah temennya.
"to the point aja deh, jadi kamu bisa make ini buat kamu pake nanti malam dan kamu jangan lupa hias sebaik mungkin kamar mu kaya lagi malam pertama! gue jamin lance bakal suka, ampuh ini mah" ling nyodorin totebag ke cecil
ngambil totebag nya dan ngebuka dikit. "anjing yakin nih?? ini kan pakaian wanita"
"apa salahnya cowo bawah kaya kita gini make yg begini?"
"iya sih, tp aku ga yakin lance bakal suka apa ngga" ngeliatin wajah bingungnya ke ling
"cielah di bantu malah gamau, udah deh lagian udah mau nikah kan jadi ga apa atuh di gas😘"
"anjing! udahlah, makasih buat sarannya, aku pinjem dulu bajunya"
ling tersenyum manizz "oke, jangan lupa pj nya kl ga perawan lagi ya jengzz" ngerlingin matanya kearah cecil yg natap jijik.
"DIH! UDAH AH AKU PERGI BYE!"
"😘😘"
saat ditengah jalan mau pulang cecil keinget kl suaminya itu ga nentu pulangnya jadi dia mastiin dengan ngemessage lance
"bagus deh larut pulangnya jadi aku nyiapin nya ga perlu buru buru"
"mana sih! katanya pulang jam 12 tapi belum pulang sampe sekarang! huh kl tau gitu mending gausah aku makai beginian" turun dari ranjangnya dan menuju ke ruang tamu untuk nungguin lance
cecil yg udah ngantuk berat akhirnya ketiduran dengan makai baju itu, selang bbrpa menit lance udah nyampe dirumah dan ngebuka pintu apartnya, betapa kagetnya dia ngeliat cecil yg makai baju kaya gitu, dia nyamperin cecil yg ketiduran.
"sayang bangun" ngegresekin tubuh cecil
"hnngh..apa, loh lance! lama banget sih pulangnya, aku nungguin dari tadi!"
"iya maaf ya tadi mendadak ada acara bentar"
"udahlah! kesel aku" malingin wajahnya kesel, tanpa sadar lance narik tubuh cecil ke pangkuannya.
"ANJING"
"kasar banget sih"
"ish!" ga berani natep lance karna lance nya natepin dia dari kaki sampe kepala. "sayang, kenapa makai beginian? habis ngapain tadi?"
cecil ngelotot kaget baru ingat dia makai baju yg bisa dibilang untuk ngegoda lance. "eh..ini untuk hadiah ulang tahun kamu" ucap nya malu malu.
"astaga! aku ultah ya hari ini.."
"goblok! ultah sendiri ga inget!" ngejitakin kepala lance
"ya maaf kan aku lupa. jadi, ini hadiah ultah aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
hiyah! mlbb oneshoot
Romancepelan pelan pak supir intinya oneshoot ini banyak genrenya ya manis salah satunya pasti genre 😷🔞🔞 terimakasi, jika ingin baca klik aja manis~ note: semua cast di book ini aku pinjem dari papi moonton🙏🙏🙏