"Bunda tolong Ara~"
"Kau tak bisa Lari Baby Girl"
"Mau kemana sweetie, Hm? "
"Hah... Capek ya kerja, tapi kalo gak kerja gimana Dengan Arlan mana dia masih sekolah" ucap Ara Menatap jalanan yang mulai cukup sepi.
Jam sudah menujukkan 10 malam arti nya dia tidak menghubungi adiknya, ia menengok ke kanan kiri tapi tak ada mobil satu pun, banyak pohon pohon berjulang tinggi.
"Serem juga nih Gimana kalo aku di culik, tapi kalo mirip Kim Taehyung gpp hehehe~" Gumamnya terkekeh.
Ara berhenti sejenak saat mendengar teriakkan itu, ia pun menoleh kearah suara tersebut dan melihat pria tua yang akan di bunuh, Ara perlahan mundur tapi sial ia malah meninjak botol Aqua yang begitu nyaring.
Membuat dua pria yang sedang memotong tangan dan kaki pria itu, menengok kearah suara dan terlihat seorang gadis yang akan menangis.
"Wow ternyata ada tikus kecil" ucap Pria itu dengan tangan yang penuh Darah.
Tiba tiba badan nya bergetar saat pria akan mendekat ia siap siap akan kabur tapi sebelum itu, ternyata pria satu lagi menarik pinggang Gadis tersebut.
" Kau tidak bisa lari BabyGirl " ucap Pria yang Bernama Altazza.
Dan..
Chup!!
Altazza Mencium Gadis itu dengan sedikit kasar dan menuntut, Sedangkan Ara dia memberontak matanya berkaca - kaca.
Sedangkan Altezza hanya menatap mereka yang masih berciuman lebih tepatnya Altazza yang memaksa.
" Emhsss lepashh~"
Dengan Terpaksa Altazza melepaskan ciuman tersebut dan melihat kalo bibir itu sedikit merah dan bengkak. Gadis itu mengatur nafas nya.
" kau sedang apa malam malam gini Baby Girl? Hm.. " ucap Altezza sambil menggendong Ara ala koala.
"Emm.. Aku baru pulang dari kerja" Jawab nya gugup.
"Hm, sekarang kita pulang"ucap Pria itu.
"A-aku mau pulang kerumah ku" Gugup Ara saat dia pria di hadapan seakan memakannya hidup hidup.
" No, kamu pulang ke mansion ku " ucap King.
Altezza panggil Al
Altazza panggil KingBiar gak ribet
Back to cerita 🙏🖤
" T-tapi gimana dengan adikku? "Ucap Ara yang mulai mengantuk.
" Tidur " Tangan Kekar seraya mengelus Surai gadis di gendongan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double A | Dia Milikku (21+)
Teen Fiction(sebelum baca Follow Akun ini) Area 1821+, Toxic, Baper, pembunuhan SEQUEL Milik Alfaroz Awal cerita: 2 September 2023 Finsh: - update?: setiap malam kamis 𝐍𝐎 𝐁𝐋💢 Status: On Going Ara Levannia seorang Gadis polos nan cantik, dia tidak punya s...