Semua dimulai dan berakhir pada saat itu...........
Aku kehilangan semuanya dalam waktu singkat........
Cepat!! kejar boruto!! jangan biarkan dia lolos!!.........
Bunuh dia!!!...........
*kenapa ini?! apa yang terjadi! kenapa aku menjadi seperti ini!! apa yang terjadi sebenarnya?!!....... *
Tap
S-sarada..... m-mitsuki dengarkan aku..... aku tidak-
Aku kecewa padamu boruto....... kau sudah ku anggap seperti saudara tapi ini balasan mu...... kukira kita bisa selamanya menjadi sahabat.........
Mitsuki..... apa yang kau-
Sarada........ sebaiknya kau pergi dari sini..... karena aku tidak bisa menjamin keselamatan mu.......
Zrezh
Mitsuki?!! apa yang kau lakukan!!! kau ingin membunuh boruto-kun?!!.........
Maafkan aku sarada...... dia bukan lagi boruto yang kita kenal..... dia pengkhianat! dan pengkhianat pantas untuk...... Mati!
Shah
Mitsuki!! tunggu!! aku-
Buagh
Bugh
Bugh
Bagh
Mitsuki!!! apa yang kau lakukan!! hentikan!!! mitsuki!!!...........
Buagh
Kau benar-benar keterlaluan boruto!!!! kau pantas untuk mati!!!.............
*Sial! sebenarnya apa yang terjadi! aku harus pergi!*.........
Shah
Kau tidak akan bisa melarikan diri! tidak akan kubiarkan kau lolos!!! Pengkhianat!........
Shah
*Apa yang sebenarnya terjadi..... kenapa semuanya tiba-tiba memusuhi boruto-kun..... apa yang terjadi..... aku harus pergi menyelamatkan boruto*
Apa yang ingin kau lakukan sarada!
Deg
P-papa...... k-kau..... j-jangan² papa juga..........
Pulang...... tidak seharusnya kau ikut campur dalam masalah ini.......
Tidak! aku tidak akan pulang! aku harus pergi! ini tidak benar pa! boruto-kun tidak-
CUKUP SARADA!!! JANGAN KAU BELA PENGKHIANAT ITU!!! DIA SUDAH MEMBODOHI MU SARADA!!! DIA TELAH MELAWAN DESA!!! KAU TIDAK AKAN MENGERTI!!!........
Pengkhianat?....... membodohi ku?..... tidak akan mengerti?...... papa tidak mengerti bagaimana perasaan ku..... papa tidak akan pernah mengerti apa yang aku rasakan..........
Deg
*M-magekyou sharingan?! tidak mungkin! sarada?! *
Aku akan pergi menyelamatkan nya.... karena aku percaya..... boruto-kun tidak akan melakukan hal itu........
Shah
Sarada!!!
Tap
Kau sudah tidak bisa lari lagi pengkhianat!......
Serahkan dirimu segera!..........
Minna....... apakah kalian tidak percaya padaku...... aku bersumpah! aku tidak mungkin membunuh tou-chan ku sendiri!! walaupun dia terkadang menyebalkan tapi aku tidak mungkin-
TUTUP MULUT MU BORUTO!!!!
Kaa-chan..... kaa-chan apakah kaa-chan percaya kalau aku-
Jangan panggil aku kaa-chan karena aku bukan ibumu lagi! dan kau bukan anak ku lagi!......
Deg!
Kaa-chan...... aku.........
Tap
Tap
Tap
Hima..... kau percaya-
Plak
Kau..... bukan onii-chan ku!!! pergi kau dari hadapan ku! dasar pengkhianat!...........
H-hima...... k-kau juga........
Tap
Chotto matte minna!!! dengarkan aku!!
S-sarada..... k-kau
Sarada! lelucon macam apa ini! kau berpihak pada pengkhianat?!!...........
Minna...... boruto-kun tidak mungkin melakukan hal itu..... aku percaya pada boruto-kun..... dia tidak mungkin melakukannya..... aku yakin ada yang menjebak boruto-kun..... aku yakin ada seseorang dibalik kejadian ini..........
Sarada..... lelucon mu benar-benar sampah! jika kau tidak segera pergi..... aku tidak akan segan-segan untuk menghabisi mu saat ini.......
Deg
P-papa.....
Sarada..... arigatou..... tapi ini tidak akan berhasil...... sebaiknya kamu menyerah saja...... biarkan aku pergi......
Tidak boruto-kun!!! aku tidak akan pergi!!! kamu tidak bersalah!!! kamu di jebak! aku percaya hal itu!!
Sarada..... dengarkan-
Greb
Tidak! hiks hiks hiks aku tidak ingin mendengar apapun! aku tidak akan pergi! aku ingin tetap bersama mu boruto-kun! aku tidak ingin kehilangan mu! tidak! hiks hiks hiks kamu berharga bagi hidup ku boruto-kun! hiks hiks..............
Sarada!!!!!!
Jika ada yang menyerang sarada sedikit saja..... akan langsung ku bunuh........
Deg
Sekarang...... tunggu aku ya..... aku pasti kembali..... aku janji sarada......
Tidak!!! aku tidak akan membiarkan mu pergi!!! aku tidak peduli jika aku harus mengkhianati desa!! tidak peduli!!! hiks hiks hiks aku ini selamanya bersama mu boruto-kun!!! hiks hiks hiks aku-
Bruk
Gomen sarada..... ini ku lakukan karena aku mencintaimu sarada..... aku tidak ingin terjadi sesuatu padamu...... tunggu aku..... aku pasti kembali........
Tap
Aku akan pergi tapi aku ingin satu hal..... jangan sampai membuat sarada sedih ataupun menyakiti nya.... jika itu sampai terjadi..... aku tidak akan tinggal diam............
Shah
*Gomen sarada...... aku janji....... aku pasti akan kembali padamu! aku janji! tunggu aku sarada!*
Yo minna ini adalah cerita pertama ku, gomen kalau kurang menarik tapi aku harap rame🙏🏻😁 ini hanya lah fanfiction saja, jangan dianggap terlalu serius
KAMU SEDANG MEMBACA
Undestined Love
RomanceUzumaki boruto seorang shinobi yang di tuduh membunuh Uzumaki Naruto ayah kandung nya sendiri dan berujung di musuhi seluruh desa dan menjadi buronan kelas atas/villain...... tapi ada satu orang yang percaya bahwa boruto tidak melakukannya, ia adala...