"Kamu saya pecat!" Kalimat itu Membuat Jeena melotot tak percaya.
"b-baik pak, maaf.." Jeena tidak berani untuk mengatakan hal lain. jadi ia langsung keluar dari ruangan tersebut.
Jeena tidak tau lagi di mana ia akan berkeja, Jeena memutuskan untuk kembali ke rumah
"fuck! gue muak banget!." dirumah, Jeena mengacak rambutnya frustasi
ditambah lagi ayah dan ibunya sudah pergi entah kemana sejak Jeena lulus.
Jeena sudah tidak peduli lagi, dia harus mencari perkerjaan secepat mungkin! bahkan perkerjaan yang ga waras. Jeena sudah kehilangan akal..
trinng~!
ia membuka ponsel nya dan melihat notif dari akun YG ENTERTAINMENT
°°°°°
@YG_ENT - YG ENTERTAINMENT
PENGUMUMAN ‼️
Sedang Dicari Staff Untuk BoyGroup TREASURE.
JIKA MINAT SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI.
https.//www.StaffTreasure--------------------------------------------------------------
(💬) comment (🤍) like (⁝) other
--------------------------------------------------------------
Jeena mengklik link tersebut dengan wajah datar nya, dan mengisi formulir yang ditetapkan.Setelah Itu jeena diharuskan untuk menunggu proses sekitar 1 minggu-an. Jeena tidak tau lagi apa yang harus dia lakukan, karena sudah terlanjur badmood kan?
Setelah beberapa hari menunggu
Jeena membuka ponsel nya dan betapa terkejut nya! ada nomor yang tak dikenal yang mengirim suatu pesan kepada Jeena
°°°°°
Unknown
Selamat! kamu di terima kerja di YG ENTERTAINMENT. Kamu sudah boleh kerja esok hari.
*Read*Lokasi gedung kami berada di
📍. YG ENTERTAINMENT
*Read*Terimakasih Banyak Pak!
*Read*Sama sama Park Jeena, untuk posisi kamu silahkan pergi ke ruangan bos jinho besok ya
*Read*Baik pak
*Read*
-----------------------------------------------------------------
Jeena senang bukan main, bayangin saja! dia akan segera digaji dengan uang sebesar 470Juta!
ia meloncat loncat "YEAYY! OTW KAYA INII!" sambil berteriak tidak jelas, dan loncat-loncat di kasur seperti anak kecil.
Sampai akhirnya kelelahan sendiri
Sangking kelelahan nya Jeena sampai tertidur dengan posisi, ngeringkuk? ..
Skip!, Keesokan Harinya, Jeena sudah mengenakan Seragam Staff. Dan langsung pergi ke tempat ia berkerja gedung yg ent .
Sesampainya Disana, Ia Melihat hal Yang sangat mengagumkan! banyak sekali barang - barang mewah disana, dan sesekali ia juga melihat idol group band.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed - Hamada Asahi
RomanceStory Ini Hanya Haluan Dan Tidak Terjadi Pada Idol Tersebut. - Mengandung Unsur Kekerasan - 🔞 - Sexs - Other.