"Huwaaa"- (Yuzu Kimura)
aku menguap di pagi hari sambil mencari keberadaan handphone ku
"arghhh"- (Yuzu Kimura)
-BRUKKK- aku terjatuh dari ranjang ku karena kecerobohan ku yang bodoh"Aduh duh duhh sakit sekali, arghhh astaga astaga astaga, akuu sudahh mulai telattt, ibuuuuuu!!! Kenapa kau tidak membangun kan ku"- (Yuzu Kimura)
aku berteriak kepada ibuu kuu seraya keluar dari kamar dan menuju ke kamar mandi.
"Sudahh pergi mandi sana kau anak nakal ibu sudah membangun kan mu untuk keseribu kali nya tapi kau hanya tidur tanpa merespon. Bahkan aku saja tidak bisa beda kan diri mu dan mayat dasar kau anak nakal. Dan kau Masi bisa menyala kan ku, maka ibu mu ini. akan memotong jajan sekolah untuk hari pertama mu"- (Suzuka)
Jawab ibu ku sambil marah. Dan senyum puas karena dapat memotong uang jajan ku untuk pergi shoping
(Dasarrr nenek lampir keriputan!!!)
Kata ku dalam hatii
Setelah semua nya selesai Yuzu langsung berangkat ke sekolah seperti biasanya.
(Dasar nenek tua itu benar benar memotong uang jajan kuu)
Huss~
Seseorang baru saja melewati ku
(Dia siapa ya, aku belom pernah melihat nya apa dia sedang tersesat. Tapi tunggu dia juga mengunakan seragam yang sama dengan ku tapi kenapa dia ke arah sana, sekolah nya kan ke arah sini)
Aku berpikir keras akan dia. Dan akhirnya aku memanggil nya untuk memastikan ke adaan nya.
"Heyyyy!!! kauu!! Yang di sana"- (Yuzu Kimura)
Dia menoleh ke arah ku dan menunjukkan diri nya sendiri tanpa berbicara sepatah kata pun
"Iyaaa kamu, memang ada orang lain lagi di sini selain kamu, Ngomong ngomong kau mau pergi ke sekolah -DAYUSHI- bukan?"- (Yuzu Kimura)
Dia mengangguk dan menatap ke yuzu
(Ini makhluk bisu atau apa sihh ngomong kek apa kek)
"Ahh kalau begitu jalan yang kamu ambil ituu salah, ayukk kita pergi bareng ke sekolah biar kamu tidak tersesat lagii"- (Yuzu Kimura)Aku menggenggam tangan nya dan mulai berjalan bersama ke sekolah.
Sesekali aku mengajak nya ngobrol tapi respon nya selalu saja dengan gerakan.-Setelah 15 menit berjalan akhirnya mereka sampai di sekolah-
"Nahh udh sampai, kalo begitu kau bisa masuk duluan dan pergi ke kelas mu"
(Dia pasti akan mengagguk lagii seperti anak ajing)"A- anuu terimakasih untuk pertolongan nya nama ku ARUME
-ARUME AKIHIKO- tapi kau bisa memanggil ku ARUME saja saat kita bertemu sekali lagi, dan untuk sekali lagi aku sungguh berterima kasih"- (arume Akihiko)"........."- (Yuzu Kimura)
Aku terdiam karena aku sedikit kaget, aku mengira dia bisu atau apalah ternyata dia bisa berbicara dan suara nya itu sangat baguss merdu dan lumayan tegas (ohh tuhan apakah dia bukan salah satu bagian dari ku sebagai produk gagal mu :') )"Emm kamu baik baik saja apa ada yang salah?"- (arume Akihiko)
"Ahhh tidak tidak, aku hanya melamun untuk sesaat, ohh iyaa nama aku -YUZU KIMURA- kamu boleh memangil ku Yuzu juga kalo begitu."- (Yuzu Kimura)
"Ahh baik, sekali lagi aku berterima kasi Yuzu atas bantuan nya sampai jumpa lagii"- (arume Akihiko)
Dia pergi sambil melambaikan tangan nya kepada ku. Dia tipe yang sangat baik untuk seorang pria (apa dia Anak laki laki satu satu nya di keluarga nya? Arghhh aku datang kemari Hany untuk belajar dan Sekolah tapi kenapa memikirkan hal ini huh~)
"Ohh iyaa aku belom memperkenalkan diri ku kepada pembaca, Ayuk temenin aku jalan ke kelas sambil aku memperkenalkan diri ku^^"- (Yuzu Kimura)
-Mulai berjalan-
"Nama aku Yuzu, -YUZU KIMURA-
aku tinggal di jepang dan bersekolah di sekolah DAYUSHI sekolah SMP biasa, yang selalu di sebut sekolah imbang tak imbang, sekolah ini di sebut demikian karena setiap tahun nya pasti ada aja suasana yang berubah dari kenakalan, baik, berbakat, bodoh dll itu akan terus berubah selama setahun sekali dan di tahun ajaran ku sekarang kami di sebut sebagai, tahun anak nakal dan bodoh. Aku tau kedengaran nya sangat menjengkelkan tapi itulah yang di berikan kepada kami. Akuu tinggal bersama ibu ku seorang singel parents. Dia tidak pernah menikah dan aku hanya seorang anak adopsi itu lah yang hanya aku tau dari diri ku dan keluarga ku, tapi ibu ku selalu mengatakan sebuah keluarga bisa di Bagun tanpa harus ada nya sebuah ikatan darah, dan aku selalu saja mengingat kata kata itu, kami tinggal berdua kehidupan kami lumayan baikk dan tidak ada keributan aku mengharapkan kehidupan ini akan semakin membaik terus seiring berjalannya waktu,(tapi kalo author nya baik buat emak aku sedikit lebih baik Napa lu jahat bgtt sihh buat cerita begini:') )
(Udhh diam lu entar gw buat lu banyak aibb mauu 😤😤)
(Iya deh ga jadii, ini bisa pidahh novel ga sihh? 🥲)
( Gw dengerr, udah udah lanjut sono)
"Baik lah mari kita lanjutkan, aku juga memiliki tinggi yang minim daripada orang orang yang seusia ku aku sering di pagil chibi
(*Chibi : dalam bahasa jepang kecil atau bisa juga cebol )
Tinggi badan ku 154 sedangkan temen temen-temanku sudah tinggi 160 ke atass :') dan satu lagi aku adalah seorang bise*ual tapi aku sedang tidak ingin terjerat dalam hubungan romantis yang merepotkan dan tidak jelas itu, baik lah mukin sampai sini saja perkenalkan ku karena aku sudah sampai di kelas mari kita lanjutkan dengan cerita nya"
Akuu membuka pintu kelas ku dan langsung di sambut dengan temen ku dan perkataan yangg menyebalkan
"CHIBIIII~ kau sudah sampai ^^"- (temen nya yuzu)
"Belom Masi tidur gw di rumah, lu punya mata punya pikiran bukan nya di pakek mending lu donasi Kan aja ke orang yang lebih membutuhkan, dan lagi jangan memanggil gw dengan sebutan itu, itu sangat menyebalkan"- (Yuzu Kimura)
"Huwaa chibi kau sangat sensitif harii ini ada apa? Apakah kau sedang datang bulan °-°"- (temen nya yuzu)
"Apa kau bilang!!"-(Yuzu Kimura)
"Wwww aku bercanda lagian aku ada informasi baruu hari ini tentang sekolah"- (temen nya yuzu)
(*Wwww : ada lah cara orang jepang menujukan ekspresi tertawa seperti di Indonesia wkwkw dan di Amerika haha kalo mau tau lebih jelas bisa cari aja di pencarian handphone masing masing tentang rumput tertawa di jepang)
"Informasi? Informasi mengenai apa??"- (Yuzu Kimura)
"Huhu kau ingin tau? Maka tunggu lahh sampai eps selanjutnya nya up^^"- (temen nya yuzu)
Sampai jumpa di Minggu depan dan informasi baru dari temen nya yuzuu
Ikutin terus cerita kami kami akan selalu update seminggu sekali di hari Senin atau Jumat. Dan sampai jumpa di lain hari para pembaca semoga hari kalian menyenangkan 😇👍(Author buat akuu lebihh bahagia dong:') )- (Yuzu Kimura)
KAMU SEDANG MEMBACA
"your promise"
Actionsebuah cerita mengenai kisah cinta Yuzu dan arume yang kekal dan abadi. walaupun mereka berpisah tetapi takdir cinta dan janji ini yang mempertemukan mereka kembali . . . . ARUME : maaf kan aku yuzuu tapi aku harus pergi aku tidak bisa tinggal lebih...