Tuk.Jungkook meletakkan secangkir americano di atas meja.
Setelah pertemuan di depan apartment Mingyu, Taehyung dan Jungkook memilih mengobrol di café terdekat.
"Bagaimana kabarmu?" Tanya Jungkook mengawali percakapan diantara mereka.
"Baik, seperti biasanya." Sahut Taehyung.
"Bagaimana denganmu?" Tanyanya balik."Baik juga."
"Rose menitip salam padamu." Ujar Taehyung.
Jungkook terdiam sesaat.
Ternyata wanita bodoh itu masih mengingatnya.
"Aku ingin bertanya sesuatu padamu." Pinta Jungkook.
"Tanyakanlah, café juga terlihat sepi saat ini." Seru Taehyung setelah meminum jusnya.
"Apa ayahmu benar-benar raja lautan? Lautan mana? Apa hanya lautan ditempat kemarin saja?" Tanya Jungkook penasaran.
"Apa kau paham arti kata Raja Lautan, Jungkook?"
Jungkook mengangguk. "Jadi?"
"Lautan berarti keseluruhan, ayahku tidak hanya memiliki aku sebagai anaknya."
"Ayahku memiliki banyak wanita di sampingnya, namun ibuku adalah isteri satu satunya dan yang lain adalah selirnya."
"Di setiap benua, ayah memiliki selir setidaknya satu dan memiliki putera dan puteri, dan anak yang dia miliki akan menjadi raja dan mewakili kekuasaan ayah di setiap benua."
"Ayah juga sekarang tidak ada di rumah, dia pergi ke pantai barat untuk melihat suasana, dan setiap dia bepergian untuk melihat situasi dan kondisi, dia akan pergi selama 3th." Jelas Taehyung dengan suara sedikit pelan."Kenapa kau diam?" Tanya Taehyung setelah melihat ekspresi Jungkook.
"Aku tidak bermimpi kan? Kau sedang tidak mendongeng untukku kan?" Tanya Jungkook dengan polos.
Taehyung terkekeh geli. "Apa keberadaan Rose masih termasuk mimpi dan dongeng untukmu?"
Benar juga, batin Jungkook.
Pantas saja Rose menyukai Taehyung, Taehyung adalah laki-laki kaya dan akan menjadi pewaris tahta.
Cih! Gadis matre! Maki Jungkook dalam hati.
Harus seberapa kaya lagi dia untuk bisa menyaingi kekayaan Taehyung? Apa dia perlu menjadi orang yang paling kaya di dunia terlebih dahulu?
Sial!
Kenapa dia jadi membandingkan kekayaannya dengan Taehyung.
Tidak mungkin kan dia secinta itu pada Rose?
"Jadi gadis bodoh itu tidak akan kembali lagi ke daratan?" Tanya Jungkook karena masih kesal dengan pemikirannya.
"Aku tidak tau, tapi jika dia bisa kembali kemungkinan dia tidak akan bertahan lama di daratan, karena bagaimanapun dia butuh air dan berendam setidaknya satu kali sehari agar tidak membuat tubuhnya terasa panas dan kering." Jelas Taehyung.
"Tae, aku ingin bertanya sekali lagi."
"Kau ingin menanyakan apa?"
"Bagaimana cara mermaid berkembang biak?"
Taehyung terdiam sejenak.
"Menurutmu bagaimana?" Tanya Taehyung balik.
"Kenapa bertanya padaku, tentu saja aku tidak tau."
"Jika mermaid wanita sedang hamil, maka dia akan ke sebuah pulau mermaid untuk melahirkan."
"Maksudmu? Bagaimana cara mereka melahirkan? Apa mereka melahirkan lewat mulut?" Tanya Jungkook semakin penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Mermaid
Fantasy[🌊] Jungkook x Rosé Kisah cinta yang melibatkan dua dunia tidak pernah terpikirkan oleh Jungkook sebelumnya, namun dia tetap menginginkan wanita itu.. Wanita yang menjadi akhir bahagia untuk kisahnya sendiri.