Break Up⚠️ [HyuckRen]

2K 43 0
                                    

Lee Donghyuck x Huang Renjun

"gue mau putus sama lo hyuck, gue udah capek sama sikap lo yang kadang kadang manis kadang kadang ngilang."




"bangsat"

umpat Renjun ketika memergoki kekasihnya sedang berciuman mesra dengan perempuan di taman belakang kampus. Renjun meremat kemejanya kuat.

"i really hate you, lee donghyuck."

karena tidak mau membuat emosinya membludak akhirnya Renjun memutuskan untuk pergi dari kawasan kampus dan memilih membolos pada mapel favoritnya.

well, mari kita sedikit flashback sebentar.

Renjun melihat jam yang berada di pergelangan tangannya. "udah waktunya istirahat." ucap Renjun lalu beranjak dari tempat duduknya dan pergi menuju kantin.

"dia kemana sih? dari kemarin bilangnya sibuk terus, sekarang jadi ga pernah ngabarin gue lagi." Renjun bergumam. ia melihat ke sekelilingnya dan netra rubahnya menangkap sesosok yang Renjun cari selama ini.

Renjun mengernyit "lah, kok ada mir-HAH? ITU KAN MIRRABELLE MANTAN DONGHYUCK?!" mata Renjun membola seketika dan menutup mulutnya dengan tangan karena tidak percaya dengan apa yang ia lihat.

"wahh udah ga beres nih.." ucap Renjun pelan ketika melihat Donghyuck dan Mirra berjalan keluar dan seperti menuju ke taman belakang sekolah. Renjun pun tidak tinggal diam, ia mengendap-endap mengikuti kedua makhluk itu pergi.

setelah sampai, yang sudah di lihatkan di awal bahwa Renjun memergoki kekasihnya sedang berciuman mesra dengan perempuan di belakangnya.

dan disini lah dia sekarang, di tempat tidur kesayangannya sambil memeluk boneka kudanil putih atau bisa di bilang dengan moomin?

"jahat, lo jahat hiks.."

Renjun menangis sambil terus memeluk boneka pemberian dari kekasihnya. "ga, gue gaboleh terus terusan begini." Renjun mengusap air matanya kasar lalu mengambil ponselnya yang tergeletak di atas nakas lalu mengetik suatu pesan dan tidak terduga bahwa pesannya di balas dengan cepat.

hyuck.

You
ayo putus.
15.00

hyuck.
?
ngetik yang bener, renjun.
15.01

You
buta lo ya?
let's break up!
15.01

hyuck.
bilang ke gue secara langsung.
jangan di chat begini.
15.01

You
TINGGAL IYAIN AJA APA SUSAHNYA SIH?
GUE MAU PUTUS DONGHYUCK!
GUE CAPEK SAMA SIKAP LO ANJING!
15.02

hyuck.
enak banget ngetiknya yaa..
nakal banget udah berani ngomong kasar.
tunggu disitu gue otw ke apart lo.
15.02

mata Renjun membola melihat pesan yang di kirimkan Donghyuck "anjing, ngapain sih tu orang pake kesini segala sialan." Renjun beranjak dari tempat tidurnya lalu mengambil kunci motor dan hoodienya. ya, dia berniat untuk kabur.

saat sedang memakai hoodie Renjun kembali di kejutkan dengan pesan Donghyuck.

hyuck.
gue di depan apart lo.
buka renjun, kenapa passwordnya di ganti?
buka atau gue dobrak?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RJ PLAYLIST🔞 | RENJUN HAREMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang