KAGET.

2.8K 41 2
                                    

Nama gue Melati Ardiana Caroline gue biasa dipanggil Mel / dian sih tapi , terserah kalian mau panggil gue apa .

Kriingg.. Jam weker berbunyi seperti biasa , gue nge check handphone gue buat ngeliat pangeran impian gue nge chat apa enggak . Dan ternyata Pas gue stalk IG nya, tadi malem dia baru jadian ama cewek alay lebay itu! Huh ngeselin banget sih bisa bisa nya si Rena (cewe lebay) jadian ama Denis (pangeran impian) . -skip mandi dll. -

"Ehh Pagi Mel , btw lo udh ngerjain PR sejarah halaman 19 blom ?" Seseorang memegang pundak ku sambil bertanya . Eh Pas gue liat ke belakang itu riska . "Apa sih lo ris Pagi Pagi ngagetin gue aja , gue lagi gak mood ya ngurusin PR sejarah Apaan tu ah malesin tau ga!" jawab aku dengan nada kesal

"Mel lo knp sih kok muka lo kucek gitu terus lo ngejawab nya make nada kesel lagi Lo lagi PMS?" tanya riska "GUA GAK LAGI PMS GUA LAGI BETE BANGET! LO MAU TAU GUE KENAPA? COBA DEH LO LIAT IG NYA DENIS TERUS LIAT CAPTION NYA! " sambil Megang iphone kesayangan nya, riska mulai buka ig nya Denis dan yg terjadi ... " OH MY GOD MEL ! KOK BISA BISA NYA SI DENIS PANGERAN IMPIAN LO ITU JADIAN AMA SI CEWEK ALAY ITU? LAH MENDINGAN AMA LO LAH! riska ngomong nyampe teriak gitu anjir gue Malu tau Ga ini Tuh di dalem kelas banyak org . "Eh ris lo ngomong gak usah teriak juga napa tu org org langsung ngeliatin lo sshhh diem lo ngomong nya biasa aje " bisik gue "lah kan tadi lo juga teriak ya udh gue ikutin" .

"Eh btw Bu Fira kok blom masuk juga ya udh jam Segini nih nnti PR gue ga ada nilai nya dong " dengan sombong riska berkata" . "Rajin amat sih lo ya bagus lah bu Fira ga masuk jadi hari ini gue gak di hukum karna gak ngerjain PR . eh 10 menit lagi istirahat mending kita ke kantin aja yuk daripada di sini Bosen gue "

Pas kita lagi di perjalanan , kita ketemu Denis lagi jalan Sambil melepas jaket nya "Ehh Denis ! Kok lo baru sampe jam Segini ? Btw lo baru jadian ya ? Tapi kok lo mau sih ama cewek alay lebay itu ? Mendingan ama sahabat gue aja nih kasian 2 tahun jomblo" dengan WATADOS(wajah tanpa dosa) nya riska bertanya huh dasar riska emang shbt gue yg paling oon! "Eh hai juga ris , Iya nih gue telat tadi Abis nganterin ade gue ke sekolah nya dan di perjalanan macet bgt . Haha Iya gue Emg baru jadian sama Rena , tapi itu Bukan kemauan gue , Itu cerita nya panjang banget btw lo tau dari siapa?" dengan muka tampan Denis menjawab "

-------------------------------------------------
Hai hai haaaaiiiii maaf kalo cerita nya kependekan/gk nyambung . tapi masih ada lanjutan nya kok tenang aja

Tunggu chapter berikutnya yaa see you:-)

Aku Dan Kamu . Tapi , kenapa ada dia?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang