Jeon Jungkook
☆☆☆
"Aku mau itu..."
"Yang itu juga..."
"Hmm, ini bagus. Kemas untukku."
"Ya, aku mau ini."
"Oh, yang ini juga."
Taehyung hanya bisa melongo saat melihat temannya, Jimin, membeli semua barang mewah yang ia lihat di mall. Saat ini kedua pemuda itu memang sedang berada di salah satu mall terbesar di Korea.
Ini baru 15 menit mereka berkeliling tapi Jimin sudah mengumpulkan banyak sekali barang belanjaan yang semuanya ia limpahkan kepada Taehyung untuk ia bawakan. Tanpa melihat harga, tanpa melihat merk, semua barang yang menurutnya bagus akan langsung ia beli saat itu juga.
"Aku tau kau kaya raya, tapi aku juga tau jika orangtuamu tidak suka kau menghamburkan banyak uang untuk berbelanja." Kata Taehyung setelah untuk yang kesekian kalinya Jimin menggesek kartu kreditnya untuk membayar jam tangan seharga 1,5 juta Won atau setara dengan 17 juta jika di rupiahkan. "Lagipula biasanya kau hanya berbelanja tak lebih dari 1 juta Won. Tapi ini..."
Jimin melirik Taehyung lalu tersenyum lebar. "Aku tidak membelanjakan uang ayahku."
"Eh..." Taehyung tak paham. "Jika bukan dari ayahmu, lalu dari siapa? Kau sendiri belum memiliki penghasilan."
Jimin mengangkat bahu. "Kau pikir saja sendiri."
"Ya!!!" Taehyung mulai protes. "Kau menutupi sesuatu dariku?"
Jimin terkekeh. "Mengapa kau begitu penasaran?"
"Karena tidak biasanya kau seperti ini!"
Jimin memilih untuk tidak merespon Taehyung. Ia berpaling dan menatap barang-barang mewah yang berjejer di sana.
"Aku hanya baru menyadari jika aku menyukai sesuatu yang indah." Gumam Jimin yang tak terdengar oleh Taehyung. Pemuda cantik itu pun diam-diam menyeringai.
☆☆☆
Park Jimin, terlahir di Busan 20 tahun yang lalu dari pasangan Park Seo Joon dan Park Min Young. Jimin menjadi anak tunggal dari pasangan yang terkenal kaya raya karena memiliki banyak usaha. Salah satu usaha yang terkenal dari pasangan Park ini adalah lapangan golf mereka di Seoul.
Hidup Park Jimin bisa dikatakan sangat sempurna, setidaknya itulah gambaran orang-orang tentang pemuda satu ini. Terlahir dari keluarga kaya raya, berpendidikan tinggi dan memiliki paras yang menawan, mudah saja bagi Jimin untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.
Tetapi tidak ada yang tau seperti apa kehidupan Jimin yang sebenarnya. Ia memang terlahir dari keluarga berada, tetapi orangtua Jimin begitu tegas dalam mengatur keuangan sang anak. Mereka tidak mengizinkan Jimin menghamburkan banyak uang untuk mendidiknya agar menghargai uang. Namun hal ini justru membuat Jimin menjadi kesal karena sampai usia 20 tahun pun ia tidak diberikan uang jajan yang selayaknya dari orangtua yang jelas-jelas kaya raya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ⭐️ ] Sweet Scar
Fanfiction[ PDF : 20.000 ] Awalnya Jimin hanya iseng menggoda teman ayahnya, Jeon Jungkook. Namun reaksi yang diberikan Jeon Jungkook justru tak terduga. Pria yang sudah memiliki keluarga itu menerima tawaran Jimin untuk bermain-main dengan api