Kata Heart- Eps 1

35 3 2
                                    

Sore ini aku jalan di pinggir jalan sambil dengerin musik, sesekali aku merem-merem syantik sambil bersenandung dengan anggun.
"WAU FANTASTIK BABY!" Tiba-tiba aku merem brutal, gak sengaja kelilipan gajah terbang, aku kucek mataku dan...Bom!

BRAK..

"Aduh pantat aku yang syantik" Aku ngelus pantat, sakit rasanya kaya digigit kecoa. Lagi asik-asik nyanyi malah ditabrak.

Tuing-tuing... Orang yang nabrak aku noel aku. Pas aku liat dia, wah rasanya kaya lagi cuci mata pake air kobokan berlian.

 Pas aku liat dia, wah rasanya kaya lagi cuci mata pake air kobokan berlian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Omo!" Aku tutup mulut pake satu tangan, kaget. Dia juga kaget, ikutan mendelik. Trus dia ngode gitu pake gaya tangan '🙏' begini..

"Hah? Assalamualaikum?🙏?" Aku bingung, ini dia ngapain ngode gini. Trus akhirnya dia buka tas ransel yang dia bawa trus nyari sesuatu di dalemnya. Bolpoin sama sticky note.

'Maaf ya, tadi saya gak liat kalo ada orang'
Katanya di tulisan sticky note itu.

Tanpa pikir panjang ya aku jawab aja "ngk papa" nggak ada yang luka juga kan. Eh tapi, hp aku retak karna tadi kepental lima jengkal ke depan.

Dia ngeliyat hp aku yang retak langsung nyatet lagi di note nya.
'Ini no saya, +628243****** hubungi saya aja ya berapa ganti rugi nya'

Widii dapet nomor om ganteng cuy, hehe. Tenang aja guys ngk di apa-apain kok, paling di santet hehehe:"))

Aku yang cengo disitu cuma diem aja nge iya-iyain, karna canggung kenapa dia gak ngomong aja langsung ngapain pake segala di Catet coba. Tapi ya udahlah, lagian gajah terbangnya kenapa pake segala nubruk mataku lah, kan aku jadi seneng hihihi.

Aku yang masih duduk ala-ala makan di warteg itu ngeliatin sticky note yang om tadi kasih__ sambil berfikir keras.
"Minta ganti rugi gak ya? Tapi kan aku juga salah, hmm apa aku beli hp baru aja? Tapi kan aku gak ada duit, hmm.. pilihan yang sangat sulit.. oke minta dinikahin ajalah" Aku bangkit dari gaya duduk warteg, lalu pergi meninggalkan gajah terbang kehilangan sayapnya:^

...

"Uwii akhirnya selesai juga draf nya." Aku merebahkan badanku ke kasur. Baru aja aku senyum-senyum sendiri, tiba-tiba aku dejavu dan teringat sesuatu.

FLASHBACK

"Ulangi lagi! Buat draf yang baru!" Kata profesor tegas, yang buat aku nyebutin hewan di kebun binatang satu-satu dalem hati, mulai dari kadal bersayap hingga mermaid berkaki tiga.

"Yah prof, masa diulang lagi.. Prof gak tau saya mandi kembang 7 rupa buat bisa fokus ngerjain ini?" Kataku yang udah mau nangis. Ini adalah draf ke dua yang ditolak. Sebelumnya juga ditolak dengan mengenaskan. Mana waktu itu profesor nolaknya sambil makan bakso, apa ngk tambah sengit aku sama dia. Haduh, jadi pengen bakso:'))

Dengan perasaan yang rasanya gak karuan aku berjalan dengan GAK santai di lorong kampus. Semua mata mahasiswa tertuju padaku. Mungkin di mata mereka aku sudah jadi drakula yang siap kapan saja menyantap manusia yang berbicara denganku.

Bercinta Lewat Hati | MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang