Musim panas telah tiba di Kekaisaran Lamberlli wilayah Kekaisaran ini cukup luas untuk di Benua Eldrosion.. sang Kaisar akan mengadakan acara musim panas untuk para bangsawan Lamberlli, dengan mengadakan acara seperti ini untuk para bangsawan akan berlomba-lomba menunjukkan apa yang dia punya atau kemampuan apa yang dia bisa.Seperti yang kalian tau acara seperti ini hanya untuk memamerkan kekayaan, kekuasaan, kecantikan bagi wanita bangsawan dan kejantanan atau ketampanan bagi bangsawan pria di Lamberlli ini, hal yang lumrah bahkan sudah tradisi di wilayah Kekaisaran ini.
Acara musim panas akan diadakan pada bulan Juwn mendatang, para pria bangsawan muda dan senior akan menghadiri acara berburu hewan di hutan Percy Lamberlli yang terletak di antara Istana para anggota Kekaisaran yang di adakan oleh Kaisar dan Putra Mahkota untuk para bangsawan muda.
Dan untuk wanita bangsawan muda dan senior akan mengadakan acara minum teh yang diadakan oleh Permaisuri, dan tentu dengan Putri untuk wanita bangsawan muda.
Dan tentu semua para bangsawan akan berlomba-lomba untuk melakukan pertemuan yang sangat ekslusif ini, kenapa tidak mereka akan bertemu keluarga inti Kekaisaran Lamberlli dan tentu banyak peluang bagi para bangsawan pria dan wanita muda ini bertemu Putra Mahkota dan Putri.
Peluang ini seperti dalam sebuah permainan Bidak catur, ketika kita salah langkah kita akan kalah di tempat dan jika kita bisa memenangkan permainan ini kita akan mendapatkan peluang tersebut.
Akan tetapi wanita bangsawan yang sangat unik ini tidak menghadiri acara minum teh tersebut, dia memilih mengikuti berburu dengan para pria bangsawan, mengenakan gaun yang sangat ikonik bahkan dia membawa alat berburu kesayanganya untuk memanah sebuah makhluk gumpalan awan putih itu.
hi guys thanks for reading my work! i love u all by rainey of juney 🥰❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
REGEN & BLUE
Historical FictionWanita bangsawan yang mempunyai kepribadian yang unik bahkan membuat keluarga nya lelah dan pasrah dengan apa yang dia lakukan, meskipun wanita ini seperti itu dia mempunyai paras yang indah dan menawan bak lukisan dan mempunyai otak yang sangat cer...