Seorang gadis berambut pirang kini sedang duduk sambil menunduk ketakutan, sedangkan pria di depannya sedang memandangnya dengan tatapan tajam sambil bersedekap dada.
"Mencuri, Rose?"
"Maaf, Jungkook.." Rose mendongak sambil menatap Jungkook dengan tatapan meminta maaf.
Jungkook mendengus kasar.
Dia baru saja membantu Rose dari para warga yang mengejarnya karena ketahuan mencuri apel, dan untungnya Jungkook segera datang dan mengganti rugi.
"Kenapa kau bisa ada di sini? Dimana Taehyung? Kau tidak mungkin ke sini sendirian kan?" Tanya Jungkook.
"Aku datang ke sini sendirian, Jungkook." Balas Rose dengan polos.
Jungkook akan kembali bicara, namun dia pikir tempat mereka kali ini terlalu ramai.
"Kita bicara di tempat lain." Jungkook menarik tangan Rose untuk mencari tempat yang lebih sepi.
"Tunggu dulu, Jungkook." Rose berhenti.
"Ada apa?"
"Belikan aku es krim rasa cokelat dengan saus karamel." Rose menunjuk sebuah gerobak es krim di seberang jalan.
"Jungkook, aku mohon.."
Jungkook ingin menolak, namun Rose tampak- asdfghkgjzhjsns
"Tunggu aku di sini." Jungkook berjalan menyebrangi jalan raya di sana.
"Yes!" Rose tersenyum girang.
Beberapa saat kemudian, Jungkook membawakannya es krim rasa cokelat dengan saus karamel sesuai keinginan Rose.
"Terima kasih, Jungkook!"
"Sekarang ikut aku." Jungkook kembali menarik Rose untuk mengikutinya.
Di sepanjang jalan, Jungkook asik bergumam. "Sepertinya jika aku menikah dengannya, aku harus menyiapkan uang yang lebih banyak."
Dan untungnya Rose tidak mendengar gumaman nya.
"Duduk!"
Rose pun duduk sesuai perintah Jungkook.
Mereka kini sudah ada di kursi taman.
"Bagaimana kau bisa kemari?" Tanya Jungkook to the point.
"Aku tidak tau." Jawab Rose dengan polos sambil fokus memakan es krim nya.
Jungkook jadi jengkel sendiri dengan jawaban Rose.
"Jangan bercanda, Rose! Atau aku akan membuang es krim itu." Ancam Jungkook, Rose langsung menoleh pada Jungkook.
"Aku ke daratan sendirian."
"Kau lihat kalungku?" Rose menunjukkan kalungnya pada Jungkook. "Pangeran V yang memberikannya untukku agar aku bisa berubah, tapi aku tidak bisa seharian tanpa air.""Taehyung sudah memberitahu ku yang itu." Rose mengangguk.
"Lalu aku tanya kenapa kau bisa sampai di sini?""Awalnya setelah aku ke daratan, aku ingin menemui mu dan pergi ke hotel itu lagi, namun seorang di sana mengatakan kalau kau sudah tidak di sini, orang itu juga memberikan ku alamat rumahmu." Jelas Rose.
"Kau ke rumahku?" Tanya Jungkook waspada.
Rose menggeleng pelan. "Tidak."
"Kenapa? Kau kan tau alamat rumahku."
Rose terdiam sejenak kemudian tersenyum menghadap Jungkook. "Aku tidak bisa membaca, Jungkook."
Kini Jungkook lah yang terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Mermaid
Fantasy[🌊] Jungkook x Rosé Kisah cinta yang melibatkan dua dunia tidak pernah terpikirkan oleh Jungkook sebelumnya, namun dia tetap menginginkan wanita itu.. Wanita yang menjadi akhir bahagia untuk kisahnya sendiri.