Tittle : Orang ketiga
Genre : drama, romance
Cast : Mark Lee , Lee Na Ra , Kim Mi Cha and others.
Type : twoshotNb. Hanya untuk selingan sambil nunggu up The King Elvishern.
Happy reading!!!
.
.
.
.
•Orang Ketiga
.
.
{ Nara pov }
Namaku Nara dan aku adalah istri dari seorang pengusaha muda bernama Mark Lee. Pernikahan kami berdua sudah memasuki bulan ke 5 namun kami belum di karuniai seorang anak. Seperti para istri lainnya, rutinitas pagiku ialah menyiapkan segala sesuatu kebutuhan suami dan rumah. Hari ini Mark akan pergi bekerja karena ada meeting penting yang wajib ia hadiri, oleh karena itu aku bangun lebih awal untuk menyiapkan sarapan dan sebagainya. Ngomong-ngomong, aku dan Mark telah sepakat untuk tidak memperkerjakan seorang art. Setelah selesai memasak, aku menyiapkan hasil masakanku ke meja makan dan tak lupa menyiapkan segelas kopi untuk suamiku.
" morning baby " ah suamiku sudah selesai dengan acara mandinya. Aroma segar menguar dari tubuh atletisnya.
" morning juga, ayo sarapan " ajakku setelah menerima kecupan selamat pagi di dahi.
" oh ya, hari ini aku akan lembur , jadi tidak perlu menungguku pulang, arrachi? " ucap Mark tanpa menatapku karena dia tengah menyuapkan makanan ke dalam mulutnya.
" tumben? Biasanya selalu menyerahkan pekerjaan kantor ke Jisung? " balasku menatap Mark yang asyik dengan makanannya dan jangan lupakan ponsel yang sesekali ia mainkan.
" kasihan Jisung jika terus mengerjakan pekerjaan secara berlebihan. Dia masih muda nanti dia stress terlalu cepat " aku hanya menganggukkan kepala mengerti dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.
Setelah selesai dengan sarapan, Mark dengan tergesa berdiri dari duduknya dan mengambil tas kerjanya.
" aku berangkat dulu ya sayang, baik-baik di rumah , aku mencintaimu " satu kecupan mendarat di bibirku.
Aku berdiri dan mengantar Mark ke depan. Pria tampan itu sudah masuk ke dalam mobil dan melajukannya meninggalkan pekarangan rumah setelah melambaikan tangannya padaku. Aku menatap sunyi mobil sedan milik Mark yang perlahan menghilang. Entahlah.. Aku hanya merasa ada sesuatu yang di sembunyikan Mark dariku.
{ Nara pov end }
.
.
.
• orang ketiga
.
.
" Hey Nara! Kau datang terlambat " ujar Renjana setelah Nara duduk di kursi sebrangnya.
" maafkan aku yaa.. Ada banyak pekerjaan di rumah yang harus ku selesaikan " balas Nara sembari tersenyum tipis.
" kau terlihat lelah, kenapa tidak memperkerjakan art saja untuk membantumu? " saran Jasmine setelah melihat ada raut lelah dari wajah manis Nara.
Nara hanya menggeleng menanggapinya, " aku dan Mark sudah sepakat, jadi ya begini lah " .
Chani hanya diam menyimak perbincangan teman-temannya sembari memikirkan sesuatu. Gadis China itu kemudian menatap lamat Nara yang bingung dengan tatapan Chani padanya.
" Emm.. Mark gak selingkuh kan? "
Nara menatap bingung Chani yang tiba-tiba melontarkan pertanyaan aneh seperti itu. Renjana dan Jasmine hanya melotot menatap Chani.