Ntah dari mana?

5 0 0
                                    

Kalau dipikir-pikir aku akan bingung menjelaskannya karena aku mengenalnya sejak aku pindah sekolah kelas 11. Namun pada kenyataannya kami dekat sejak 2019 dan sekarang kami punya rencana untuk menikah..

Aku tidak tau kenapa dia dulu begitu kasar dan keras,aku sering di acuhkan. Tapi kadang kalau pulang sekolah aku sering tau matanya menatap mataku dari kejauhan (biasa buaya) .. aku tau dia pernah suka temenku sendiri,hal itu juga yang aku tau ketika dia melihat gadis itu di acara fashion show 1 Muharram di sekolah .. hahaha ..sakit fikirku,hp ku nyaris rusak lcd nya,tapi sampai sekarang aku sulit lupa dengan kejadian itu,setiap kali ingat aku akan selalu insecure dan membuat aku berfikir "kenapa harus temenku?"

Bahkan kalau di pikir² Mas F ini menyenangkan karna humoris, Dia manis,lucu,orangnya bijak... Tapi sayang waktu sekolah bandel... Tapi aku sendiri tau kok alesan dia bandel.. kalau di pikir pasti semua orang di dunia ini maunya jadi orang baik,orang yang bahagia,orang yang ceria .. kemaren aku nonton film "DOUBLE SAVAGE" yaaaa orang jahat itu terlahir dari orang baik yang tersakiti..baik itu karna kurang kasih sayang,atau karna tekanan dari atas...

baik itu karna kurang kasih sayang,atau karna tekanan dari atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu tau mas, aku nulis ini ketika pagi jam 08.29,aku mau berangkat kuliah tapi kayak yang pengen aja nulis..karna ini novel baru aku tentang kamu,aku harap kamu tidak berubah dan selalu ada buat aku... Terimakasih telah menerimaku dengan baik. Aku sayang mencintaimu mas🤎

Firmansyah Purba Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang