Hai mas... Adek pengen cerita tentang hari ini ... Maaf ya mas selama ini adek suka marah² suka nangis gajelas ..tapi jujur mas tadi pagi pengen vc bentar aja .. kamu kan tau dirumah gak bisa .. apalagi dirumah banyak tuntutan..hehe tapi maaf ya aku jadi maksa .. aku khilaf ..hanya karna kemauan ku gak dituruti aku jadi gitu...mas kodratnya perempuan itu nangis ..kalok kamu larang ..aku harus apa? .. bahkan Allah sendiri yang membuat perempuan lebih mengikuti perasaan nya .. maaf ya suka nangis .. kalok aku udh gak nangisin kamu,gak marah sama kamu .. kamu harus khawatir.. karna kamu gak nemuin seorang hidayah .. tapi orang yang hilang fitrahnya sebagai wanita .. aku sedih kadang kamu gak ngertiin aku .. eh salah Deng kamu bilang aku yg gak ngertiin kamu ..maaf juga aku susah lupain kesalahan kamu .. apalagi kemaren nyesek banget perkara kamu gak respon foto yg aku kirim .. tapi mas aku sedihhh .. kamu paham gak sih .. bener kata orang,kalok cinta jangan berlebihan ..
Aku capek hari ini mas .. aku senggugutan,mbak banyak tuntutan..belum lagi dia cerita ke orang aku malesan .. huhh pengen tenang .. pengen di sayang .. tapi kamu kadang gak ngertii .. maaf bukannya kamu jadi pelampiasan tapi ya mas yah kadang marah karna aku butuh kamu .. hmmm ntahlah
Duniaku kamu,keluh kesah ku ke kamu .. aku selalu mau kamu ada ..oh iya aku udah tau marahnya kamu kayak tadi pagi .. aku takut tapi aku lebih takut lagi kalok kamu hilang rasa ... Gatau specialnya kamu apa ..tapi yang aku tau aku ini egois... Maaf dan aku akan berusaha berubah. Aku akan nulis disini setiap kali aku kecewa sama kamu ..setiap kali aku sakit ..atau sedih .. kadang masalah kecil itu gak bisa di kecilin .. aku butuh kamu mas .. kami hari ini enak yah . Bisa main² .. aku gak pernah tau kamu off ..kamu bilangnya kalok udh off.. dan off nya kamu gak pernah buat aku .. hahaha capekkk ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Firmansyah Purba
RomanceTulisan ini aku tujukan kepada salah satu ciptaan Tuhan yang terlalu membuatku bersyukur dan memiliki rasa cukup karna di pertemukan dengannya. pertama aku akan mengucapkan ribuan terimakasih kepadamu sayang,karna dengan hadirnya kamu maka terbitlah...