Di Sekolah menengah Korea Selatan
Terdapat sepasang kekasih yang bucin yaitu Lily dan Niny.
{Intro}
1. Nama panjang: Park Lily Manoban
Panggilan: Lily
Sifat : Romantis,playboy/playgirl,tapi sekali suka dengan orang sangat bucin.2. Nama panjang: Park Rose Manoban
Panggilan : Rose
Sifat : tenang, pendiam,pintar, dan mencintai dalam diam.
Mereka berdua ini kembar tapi sangat memiliki sifat yang berbeda.
Mereka berdua adalah anak dari pengusaha perhiasan ternama di Korea Selatan, Lily dan Rose hanya tinggal bersama dada Mereka karena momy mereka sudah meninggalkan mereka.3. Nama panjang: Kim Ruby Jenn
Panggilan: jenn
Sifat : romantis, cerdas, penyayang,
Dan bucin4. Nama panjang: Kim Ruby Jisso
Panggilan: Jisso atau Jichu
Sifat : sabar,ramah, sangat menyayangi adiknyaCerita pun dimulai
Pagi ini Lily dan Rose pergi ke sekolah dengan menggunakan mobil pribadi mereka.
Di perjalanan
Lily : Cong, nanti lu pulang dijemput sopir aja yaa?
Rose : ko gitu, emang Lo mau kemana?
Lily : (tertawa) hehehhehe biasa
Rose : dasar Lo bucin akut (kesel)
Lily : biarin dari pada Lo jomblo kronis, wkwkwkw (tertawa)
Karena mereka kembar hal kecil pun bisa jadi masalah bagi mereka dan menimbulkan pertengkaran kecil.
Tak lama kemudian mereka sampai di sekolah.
Semua orang sangat terkesima dengan mereka karena mereka anak orang terpandang, terutama pada Lily karena penampilan Lily yang sangat keren dan memukau semua orang sangat tergila-gila kepada Lily, berbeda dengan Rose hanya berpenampilan biasa saja,karena tidak mau ribet.
Sampai dikelas Jenn pun sudah menunggu Lily pacarnya.
Lily : annyeong be
Jenn : annyeong be, ko kamu agak terlambat?
Lily : biasa be, si Cong telat bangun (melirik ke arah Rose)
Rose hanya diam dan berkata dalam hati "padahal Lo yang telat bangun oban"
Jenn : oh gitu ya ampun rose, sebaiknya kamu cari pacar deh
Rose : hmmm
Setelah mereka berbincang-bincang bel masuk pun berbunyi dan mereka bertiga mulai belajar,di kelas emang kelihatan rose agak sedikit lebih pintar dari Lily.Singkat cerita Kelas pun selesai.
Lily : be, ayoo kita pergi (mengajak Jenn keluar)
Jenn : ayoo be, btw Rose gimana?
Lily : udah nggak papa ko, dia dijemput
Jenn : oh gitu, yaudah Rose kami berdua pergi dulu yaa (berpamitan dengan rose)
Rose : iyaa Jenn hati-hati dijalan
Lily : Lo hati-hati juga yaa,take care Twins (berteriak sambil menuju mobil)
Rose : iyaa Lo hati-hati juga,jangan lama-lama ban pulangnya (teriak rose)
Akhirnya Lily dan Niny pun pergi,
Begitu juga dengan rose yang dijemput dan langsung pulang.Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTANDING
FantasyMenceritakan tentang anak kembar Lily dan Rose atau yang lebih dikenal dengan sebutan Chaelisa. Mereka berdua kembar tapi memiliki sifat Yang sangat berbeda. yang dimana mereka berdua hanya tinggal bersama dadanya karena momy mereka sudah meninggal...